Seketaris is mine Natzu

119 6 0
                                    

Pagi hari ini masih jam 06.00 dan ada yang paling rajin datangnya yaitu Tzuyu dia membereskan 1 kantor gede lalu ada tangan " Liat jam bisa ? " suara Nayeon .

" Burem boss "
" Aminn "
" Lo kristen babi "
" Temenin sarapan pagi "
" Gw udah "
" Saya maksa "
" Yatuhan "

Nayeon menatap tajam ke Tzuyu sambil mengetuk meja " Ayok " dia berjalan duluan tanpa memperdulikan tatapan Nayeon itu .

" Silahkan "
" Boss mau apa ? "
" Samain "
" Pesen kayu sama batu 2 "
" YAAK GAK GITU ANAK MAGANG "
" Kimbab 1 bungkus soda 2 "
" Baik "

Tzuyu makan sambil main hp lalu dia simpen kok bossnya gak di makan ya sarapannya ? .

" Puasa ? "
" Y "
" Oh "
" Ayok "
" INI MAKANANNYA KUMAHA ? "

Nayeon berjalan duluan membuat Tzuyu ingin sekali melemparnya ke sungai han .

Tzuyu bekerja di perusahaan Im karena disuruh appanya soalnya kalau dia gak nurut bisa bisa atmnya disita .

Didalam ruangan
" Kerjain "
" Ngokey "

Tzuyu mengambil file dimeja Nayeon dan mengetiknya bossnya malah menatap Tzuyu sangat lama .

" Tzu "
" Wae ? "
" Jomblo ? "
" Nee "
" Serius ? "
" NEE "
" Saya tembak mau ? "
" Ne- YAAK ? UNNIE GILA ? "
" Iya "

Tzuyu menyipitkan matanya lalu menatap bossnya heran " Gws " Nayeon mengangguk .

Tok tok
" Masuk "

Pintu terbuka
" Boss Nayeon "
" Ada apa Hyun ? "
" Dibawah ada oppa Jeongyeon "

Mukafegeedewye Naydefdeðfefgddfdfgggftddyfyfeon langsung datar " Pergi " Dahyun mfyyffen gangguk lalu melemparkan penanya ke Tzuyu " YAAK SAKIT TAHU GEPREK " Dahyun hanya tertawa .

" Kau tunggu sini "
" Boss banyak banget etdah "
" Iya halo om "
" COK JANGAN LAH "
" YA MAKANYA NURUT "
" MENYEH "

PLUK
Nayeon menjidak dahinya Tzuyu lalu pergi untuk menemui Jeongyeon dibawah .

" Ah shibal ! "
" Sambil karaoke deh "

Tzuyu menyetel lagu supaya gk sepi sepi banget padahal ini ruangan Nayeon ! Tetapi dia bodo amat

" YEUH 😎🤟 "
" ASEK "

Tanpa Tzuyu sadari ada Nayeon di belakangnya sambil memegang sapu di tangannya .

" Tzuyu "
" TARIK MANG "
" Yoda "
" Apa sih Hyun "
" Sally "
" Nee Nabong ? BOSS ?! "
" APA ? "

Nayeon mematikan musik itu lalu menyimpannya didalam tas " KEMBALI KERJA " Tzuyu langsung hormat dan kembali mengetik .

Alarm jam Nayeon berbunyi itu berarti sekarang waktunya jam makan siang dia berdiri " Tzuyu bangun " .

" Tzuyu "
" Eugh "
" SHIBAL "
" APA ? "
" Ayok makan siang "
" Males boss "

Nayeon memesan 2 bento disini kalau Tzuyunya gk jalan itu berarti dia juga stay di ruangannya .

" Boss "
" Hmm ? "
" Gajian kapan ? "
" Belum akhir bulan Tzuyu "
" Tapi perusahaan Mina unnie "
" KAGAK USAH SAMAIN PERUSAHAAN GW SAMA TUH PINGUIN "
" Khodamnya keluar "
" APA KATAMU ? "
" ANI BOSS "

Ting
Nayeon mengecek hpnya lalu keluar ruanganya untuk mengambil 2 bento itu " Nih dimakan " Tzuyu mengangguk .

" Tzuyu "
" Yam ? "
" Gw "
" Apa ? Pen berak ? "
" Kagak "
" Gws "
" Y "

Tzuyu makan bentonya sambil liat youtube di laptop kalau Nayeon dia makan sambil melihat Tzuyu .

4 bulan kemudian akhirnya Tzuyu selesai juga dari anak magang Im Nayeon dan mereka sedang di ruangan sambil menunggu keluarga Tzuyu datang .

" Unnie "
" Wae ? "
" Kok lo jomblo ? "
" Nyindir ? "
" Oh nyadar "

Pintu terbuka
" Loh kok papa disini ? "
" Nebeng "
" Yes pulang "
" Pulang ke mansion Nayeon "
" HAH ?! "

Natzu kaget tetapi Nayeon kaget pura pura dia tau selama Tzuyu di kantornya itu secara gak langsung mereka bertunangan .

" Appa ? "
" Apa ? "
" Appa mau jual aku ke Nayeon unnie ? "
" Kau gk baca surat itu ? "

Tzuyu mengambil surat magangnya itu lalu kaget " YAAK APA NIH ? " .

" Lagian kamu itu ya appa udah kenalin sama namja dan yeoja tetapi masih aja belum move on sama Sana anaknya Tozaki ! Makanya appa kenalkan dengan sahabat kecilmu ini "
" Dia sahabat gw ? "
" Pikun "

" Lagian kamu itu ya appa udah kenalin sama namja dan yeoja tetapi masih aja belum move on sama Sana anaknya Tozaki ! Makanya appa kenalkan dengan sahabat kecilmu ini "" Dia sahabat gw ? "" Pikun "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Makanya Tzu udah tau Sananya udah tunangan sama Dahyun move on dong "
" OALAH NABONG "

BUK
" MAKANYA PEKA "
" ADUDUH SAKIT "
" Nah sekarang nak Tzuyu resmi menjadi tunangan Nayeon "

Tzuyu bersujud di lantai lalu melemparkan sapu ke Nayeon akhirnya kena .

" YAAK KE SINI KAU "
" WLEE "

One Shot Tzuyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang