[Episode 1]

79 8 0
                                    

Malam itu.....
Di sebuah ruangan yang gelap dan sunyi ada seorang gadis remaja yang sedang asyik menonton film kesukaannya, The Twilight Saga; Eclipse untuk kesekian kalinya.   dia tidak pernah merasa bosan.   Gadis itu menganggap kisah Twilight sebagai film favoritnya sepanjang masa.   Film yang diadaptasi dari novel karya Stephenie Meyer ini benar-benar membiusnya.  jadi gadis itu membeli novel saga Twilight.   Ya, gadis itu bernama Aletta Syahputri Nabila.

"The Cullens tidak akan datang ke sini."  Kata Sam Uley kepada Bella.

Begitulah yang terjadi pada Aletta, ia tak kuasa menahan pekiknya saat melihat Sam Uley muncul di layar televisi di hadapannya.  menatap televisi di hadapannya penuh kekaguman.

Sam Uley adalah sosok yang mempesona.  pikirannya, suaranya begitu dalam dan tegas, serasa terbuai di alam mimpi.  Aletta memang agak berlebihan jika menyangkut Sam Uley.

"Andai saja, Sam Uley itu nyata dan terus menjadi suamiku, aku sangat bersedia..di mana sih aku bisa menemukan model seperti Sam Uley, dia Hot Daddy banget, auranya sangat terasa sampai di sini. Emily Young sangat beruntung memiliki tunangan Sam Uley."  Kata Aletta, dia hanya bisa membayangkan memikirkan Sam Uley.  pikirannya tentang Sam.  sepertinya tak ada habisnya.  Pandangannya masih tertuju pada layar televisi sambil mengagumi sosok Sam Uley.

Aletta membaringkan tubuhnya yang kaku di atas kasur empuk.  Pandangannya tertuju pada dinding kamarnya yang terpampang poster karakter Twilight dan tentu saja yang paling spesial adalah poster Sam Uley dengan rambut hitamnya, Aletta rasanya ingin membelai rambut itu, entah terasa halus atau kasar. .  idolanya, karakter favoritnya.  Aletta hanya bisa bergidik geli dengan pikirannya sendiri.  "Baiklah.. Suamiku yang tampan, selamat malam, sampai kita bertemu di dunia mimpi.." Aletta terkikik geli dan malu dengan pikirannya sendiri, dia menarik selimutnya dan mulai tertidur.

****



Lanjut ke episode selanjutnya!, jangan lupa like dan comment, share ya kawan! Thanks 💗✨🌼🦋🤗

 I Love You 3000 [Sam Uley X OC] (Fanfiction) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang