[Episode 2]

74 10 6
                                    

"Di mana aku?"  Aletta terdiam, dia mengamati tempat itu, menoleh ke kanan dan ke kiri.  tempat itu sangat familiar baginya.

Deg!

"Ini? Twilight?!"  Dia terkejut, matanya melebar dan dia menghela nafas lagi.  Dia berjalan perlahan menuju rumah.  Tempatnya hangat....
Dilihatnya Paulus Lahote dan Jared Cameron yang sedang berbincang, Aletta terdiam, mundur beberapa langkah.

"Tidak mungkin..." Dia menutupi wajahnya dan kembali menatap kedua pria di depannya yang menatapnya dengan bingung.  Aletta terdiam, lalu ia terjatuh.  Ia sangat terkejut saat mengetahui dirinya memasuki dunia mereka, ia mengira itu semua hanya mimpi, ternyata tidak.  Semua ini nyata, terlalu nyata untuk dianggap hanya mimpi.

Tanpa pikir panjang kedua pria itu menghampiri Aletta.

"Hei, Nona!! Kenapa kamu di luar? Dingin sekali. Bahkan pakaianmu sangat tipis."  Ucap Paul sambil membantu Aletta berdiri.  Tiba-tiba telinga Aletta berdenging dan dia memegang telinganya.  Telinganya berdarah.

Paul dan Jared yang mencium bau darah menatap telinga Aletta Khawatir.

"Paul, Jared, apa ini?"  Aletta tahu suara itu terdengar familiar baginya, dia mendongak.  dia sangat terkejut melihat Sam Uley berjalan ke arah mereka.  jantungnya berdebar kencang.

"Ah! Sam!, Nona ini!! Bawa dia masuk, badannya panas dan telinganya berdarah!!"  Ucap Jared pada Sam menoleh ke arah Aletta dan berjalan ke arahnya, tanpa ragu Sam segera menggendongnya dan membawanya masuk ke dalam rumah, tubuhnya bergetar hebat dan dia memegang telinganya, rasanya sangat sakit.  Saat Aletta dibawa masuk, kesadaran Aletta hilang begitu saja, awalnya matanya kabur dan tak lama kemudian dia pingsan di pelukan Sam.  Tokoh favoritnya, pujaan hatinya, Sam Uley.

****




Lanjut ke episode selanjutnya!, jangan lupa like dan comment, share ya kawan! Thanks 💗✨🌼🦋🤗

 I Love You 3000 [Sam Uley X OC] (Fanfiction) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang