Ia terbangun di atas sebuah sofa, Aletta menatapnya dengan heran, lalu ia menatap Emily Young di dekatnya. Emily tersenyum senang saat melihat Aletta sudah bangun.
"... Aletta Syahputri Nabila." Emily menoleh ke arah Aletta, Aletta memegang selimut sambil gemetaran.
"Ah! Namaku Emily Young, kau bisa memanggilku Emily" Ucap Emily sambil tersenyum pada Aletta.
"Sam! Dia sudah bangun!" Ucap Emily, Sam dan yang lainnya langsung menghampiri Aletta dan Emily. Sam pun segera menghampiri Aletta.
"Ah!, kau baik-baik saja?, dan apa yang kau lakukan di luar? Padahal saljunya sangat lebat." Ucap Sam dengan cemas menatap Aletta.
"Terima kasih tuan, aku baik-baik saja, aku tidak punya rumah. Aku hanya jalan-jalan, maaf ya, aku akan bantu kalian dan setelah itu aku akan pergi-"
"no need, we are happy to welcome you.." Ucap Sam kepada Aletta.
'Sam Uley ganteng banget!!, aduh, jantungku berdebar kencang. Mungkin wajahku sedang merah sekarang. Ini memalukan sekali' Pikiran Aletta.
"Ah, ini Paulus Lahote dan Jared Cameron,Sam Uley, merekalah yang menolongmu." Aletta terdiam, lalu mengangguk, Aletta baru saja terbangun, membuat mereka hampir berteriak kaget, Aletta menatap Emily, Sam dan Jared, Paul.
"Maaf mengganggu kalian, aku pergi dulu."
"Aletta?" Ucap Sam.
"Ah? iya, itu aku?" Jawab Aletta.
"Baiklah, bagaimana kalau kamu tinggal di sini bersama kami saja?" Ujar Sam sambil menatap Aletta, Aletta terdiam dan berpikir.
'Apa yang harus kulakukan? Aku bingung, Sam memintaku untuk tinggal bersama mereka, aku merasa tidak enak jika menolaknya, mereka sudah baik padaku dan ingin membantuku. Apa aku harus menerimanya saja, karena aku tidak punya rumah di sini dan di mana aku harus tinggal dan lagipula aku tidak punya uang... Ini lebih parah, ini sangat memalukan.' pikir Aletta.
"Apa nggak merasa merepotkan?" tanya Aletta,
Emily tersenyum lalu berjalan mendekati Aletta. "Enggak Aletta, kami nggak merasa merepotkan, malah kami senang kalau kamu tinggal sama kami di sini. Malah aku nggak merasa sendiri, karena aku satu-satunya perempuan di sini, hehehe..." kata Emily kepada Aletta.
Aletta berpikir 'Apakah aku telah membuat keputusan yang tepat?' Ia menatap mereka, ia menghela napas dan mengangguk tanda setuju. Mereka senang Aletta akan tinggal bersama mereka, mereka bersorak gembira. Emily menghampiri Aletta dan memeluknya erat.
"Terima kasih, Ale. Kami senang mendengar kau tinggal bersama kami, itu sudah lebih dari cukup." Ucap Emily tulus, Aletta tertegun dan tersenyum membalas pelukan Emily.
"Seharusnya aku yang berterima kasih pada kalian." Ucap Aletta.
****
Ditunggu Episode selanjutnya ya....
Jangan lupa vote dan komen nya! (*≧∀≦*)
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You 3000 [Sam Uley X OC] (Fanfiction)
Loup-garoupenulis/Author : Abelia__Saputri Judul Cerita : I Love You 3000 [Sam Uley X OC] (Fanfiction) Aku tidak pernah menyangka cintaku pada Sam Uley, karakter dari The Twilight saga: New Moon dan The Twilight saga: Eclipse. akan membawaku pada hal-hal...