Pagi hari di jam 04.00 Tzuyu sedang melakukan di halaman belakang dengan anjingnya .
" Ovt gw "
" Guk "
" Jogging yuk butter "
" Guk guk "Tzuyu bingung kenapa hpnya ada pesan nomor gk jelas ? Dia memilih liat .
+61
✅️ Anyeong ●
✅️ Kau mau joggingkan ? ●Tzuyu
● Kok tau ? ✅️
● Lo siapa ? ✅️+61
✅️ Orang yang akan menjadi pacarmu ●
✅️ Nanti kau juga tau ●You bloked
Tzuyu memilih blokir nomor itu karena sangat menganggu apalagi takutnya penculik .
Di sebrang sana
" Huh di blokir "
" Gak semudah itu Tzuyu "Dia terus menatap layar monitornya yang menuju ke mansion Tzuyu sambil minum wine .
Tzuyu sekarang sedang jogging pagi bareng butter dan memakai headsetnya .
" Guk "
" Wae ? "
" GUK GUK "Butter terlepas dari tangan Tzuyu dan tentunya dia kejar hingga " Kau siapa ? "
" Gk tau "
" Gomawo "
" Nee "Orang yang pake masker itu memberikan butter kepada Tzuyu dan pergi " Siapa ya ? " dia mengeleng kepalanya lalu memilih untuk pulang saja .
" Hmm "
" Lumayan "Orang tersebut masih memandangi punggung Tzuyu lalu dia masuk ke dalam mobil sportnya .
Tzuyu akhirnya sampai di mansionya lalu duduk sebentar " Orang itu membuat gw ovt su " .
You Unblock
Tzuyu
● Mianhe ✅️+61
✅️ Wae ? ●Tzuyu
● Nope ✅️Tzuyu kehabisan kata katanya lalu berjalan menuju ke dapur karena laper .
Ting nong
" Gw gak pesen apa apa "
" Ck "Tzuyu berjalan menuju ke pintu depan lalu membukanya " Atas nama Chou Tzuyu ? " dia mengangguk .
" Ini pesanan anda "
" Bapak salah alamat ? Saya gk pesen apa apa loh "
" Tapi ini tercantum alamat anda loh "Tzuyu mengambil hpnya lalu mengklik nomor itu
Tzuyu
● Dari lo ? ✅️+61
✅️ Nee ●
✅️ Aku gabut ●Tzuyu
● Ya ajak orang main lah atau gk pacar ✅️
● Lo gak ada kerjaan ? ✅️+61
✅️ Ada ●
✅️ Dimakan ●Tzuyu bingung lalu mengangguk dan mengambil makanan itu .
Seiring waktu Tzuyu dengan orang itu menjadi dekat mungkin karena Tzuyu sudah terbiasa olehnya karena gk ngusik banget .
Tzuyu ingin bertemu denganya tetapi orang itu ketik begini Nanti saya akan muncul pas saatnya bagus .
Tzuyu
● Spil gender lo ✅️+61
✅️ Yeoja ●Tzuyu
● Unnie gak pp ? ✅️+61
✅️ Gak pp ●Tzuyu mengangguk lalu dia memilih nonton tv saja mungkin bisa mengurangi efek gabutnya ini .
3 tahun kemudian semua kelas mengangkat baju toganya dan memeluk masing masing keluarga kecuali Tzuyu .
Dia gak ada kerabat saudara maupun sahabat Tzuyu pun gk punya semua itu kecuali orang misteri ini .
Semua murid pada hebo karena di sekolahannya kedatangan mobil sport yang mewah sekali lalu turun lah yeoja memakai dres elegant .
Yeoja itu berjalan menuju Tzuyu sambil membawa sebuket bunga mawar untuknya .
" Untukmu "
" Kau siapa ? "
" Nomor yang gk di kenal "
" Masa ? "Yeoja itu menyalakan hpnya lalu menunjukkannya kepada Tzuyu dia kaget " Unnie siapa ? " .
" Penguntit pribadimu "
" YAAK MINA UNNIE "
" Nee sayang "Mina memeluk Tzuyu sangat erat semua murid npc disekitar Mitzu lalu dia melumatnya .
" Kenapa ganti nomor ? "
" Aku lupa kasih tau kamu sayang maaf ya "
" Kok sayang ? Kan udah "
" Emang aku setuju putus ? Gk kan ? "
" Siap salah "Disini Tzuyu memilih putus dengan Mina karena dia gk kuat ldr karena menunggu jawaban Mina lama banget alhasil dia ghosting .
Hingga Mina mengganti hpnya lalu menyamar menjadi stalker pribadi buat Tzuyu .
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot Tzuyu
Short StoryImajinasi author Disini cuma cerita tentang ke goblokan Dahyun Chaeyoung dan Tzuyu atau lebih ke sorotnya Tzuyu .