" Baiklah Tzuyu kau harus nurut sama Momo "
" Iye appa "
" Baiklah kalau begitu kami pamit "Motzu mengangguk lalu keluarga Tzuyu pergi untuk segera ke taiwan sekarang .
" Unnie "
" Hmm ? "
" Main ke luar boleh ? "
" Gk "
" Kebiasaan babi "BUK
" Main disini aja "
" HALO SANA UNNIE "
" YAAK GW CEKIK JUGA LO "Tzuyu langsung lari takut di amuk oleh Momo dan dia lari menuju dapur " Unnie laper gk ? " Momo mengangguk .
" Pesen "
" YA LO NGAPAIN DI DAPUR ? "
" Ambil aer "
" Awas lo "
" Yaudah gw masak "Momo melemparkan hpnya lalu berlari menuju Tzuyu " AMPUN UNNIE HUAH "
" Unnie kau bau "
" YAAK TIANG "
" Berisik jamet "BUK
Momo menendang Tzuyu hingga terguling " GW UDAH MANDI YA " Tzuyu mengelus pantatnya beberapa kali ." Bagi duit unnie "
" Buat apa sih ? "
" Anyeong Sana "
" CHECK "
" SIP "Tzuyu mengambil tasnya lalu " Unnie nanti jemput " Momo hanya mengangguk .
1 jam kemudian Momo baru bangun dia lupa kalau harus menjemput Tzuyu alhasil gk mandi dan langsung cus .
Mobilnya Momo akhirnya sampai di rumah Sana dia langsung parkir dan masuk begitu saja .
" Tiang ayok balik "
" PENCET BEL DULU PEA "
" Mager "Momo melihat Tzuyu yang sedang melihat film di ruang tamu " Balik Tzuyu entar gw beliin eskrim deh " Sana mengsirmk wajahnya .
" Kalau gak mau urus mending buat gw aja Mo "
" Maksud lo apa ? "Sana berdiri lalu memegang bahu Momo dan dia " Gw tau kalau lo berdua sepupu tapi lo ada rasa sama Tzuyu hmm " dia terdiam .
" Sepupu itu kalau gk salah gk boleh saling suka deh "
" Lo udah ada Dahyun "
" Kalau lo belum bisa move on sama dia gw kasih lagi asal kasih Tzuyu sama gw Mo "
" Lo kira dia barang ? "
" Lo aja sering lupa jemput "
" SHIBAL "
" So Hirai Momo let go of Tzuyu and gave her to me "
" NEVER SANA "
" Mundur aja Momo saingan lo bukan hanya gw melainkan Mina juga cinta sama Tzuyu "Tangan Momo mengepalkan sangat kuat lalu dia ambil kerah baju Sana ingin sekali menonjok tapi " Eh Momo unnie ? Yok pulang " dia langsung dorong Sana .
" Ayok "
" Ke abis battle ya ? "
" Biasa lah dia Tzu "
" Bye Sana unnie "
" Bye sayang "Momo berbalik badan lalu Tzuyu menyeretnya takut rumah orang hancurkan bisa bisa mereka dimarahin sama tuan Tozaki .
Di mobil
" Maaf gw ketiduran "
" Wajar "
" Sekarang malming lo mau apa ? "
" Masih jam 15.00 uhm di rumah lo aja gw mager "
" Yang bener ? "
" Iye babi "Momo mengangguk lalu menjalankan mobilnya untuk kembali ke mansionnya .
Akhirnya mereka berdua sampai juga lalu " P pinjem hp " Momo mengangguk dia berikan hp khususnya kepada Tzuyu .
" Lo suka gw ? "
" Gw ? Idih "
" 1. Kesukaan Tzuyu 2. Warna kesukaan Tzuyu "Muka Momo memerah dia memalingkan ke arah lain Tzuyu melihat muka Momo itu hanya ketawa saja .
" Beneran ? "
" Itu "
" Soalnya banyak yang ngantri di gw loh sayang hmm "
" SIAPA AJA ? "
" Mina Nayeon uhm ah ! Taehyung Jungkook "
" GWKAN ATM LO DAN GW GK AKAN BIARKAN ITU TERJADI "
" Haduh cemburu "
" Kagak "" HEM HEM "
Momo melotot kaget dia rampas foto Mitzu lalu merobeknya hingga berkeping keping .
" Oke gw suka sama lo "
" Gak tulus skip "
" Si anjir "
" Kita aja jarang selca "Momo berlari untuk menyiapkan hp khusus buat foto dan dia mengatur tempat yang bagus " Gw aja " Momo mengangguk .
" Dah noh "
" Oke pacaran "
" Atm gw cemburuan "
" BODO AMAT "
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot Tzuyu
Short StoryImajinasi author Disini cuma cerita tentang ke goblokan Dahyun Chaeyoung dan Tzuyu atau lebih ke sorotnya Tzuyu .