Hai! Kenalan dulu yuk. Aku Lia, panggil sayang juga boleh kok hehehe....
Kalian dari daerah mana aja nih?
Siap gak nih kira-kira buat cerita baru aku????
Temenin Bulan sama Regan sampai happy ending yaa. Happy reading semua, semoga sukaaa <3
----
Drrtt.. drttt.. drttt
Bulan berusaha mengambil hpnya yang berada di sisi kasurnya, dengan posisi duduk di kasur sambil membaca novel. Bulan melirik sekilas nama penelepon yang ada di ada di layar hpnya.
Tanpa mengalihkan pandangannya dari novel yang sedang Bulan baca, gadis itu mengangkat dan men-loud speaker panggilan tersebut. Terdengar suara mulai menyapa indera pendengaran Bulan.
"Lagi apa Lan?"
"Baca Novel, kenapa Re?"
Re atau yang biasanya Bulan panggil Regan, merupakan teman Bulan di kampus dan tentunya satu jurusan dengan Bulan.
"Nanti malam jangan tidur dulu ya Lan, temenin gue chat-an"
"Jangan malam-malam tapi ya, besok kuliah pagi soalnya," jawab Bulan dengan matanya yang masih setia menatap deretan tulisan yang ada di novelnya.
"Iya, beneran jangan ketiduran loh ya! Gue spam chat kalau sampai ketiduran"
"IYA RAGEN MAHENDRA"
Semenjak mengenal Regan Mahendra hidup Bulan menjadi semakin ramai, mulai dari Regan yang mengajaknya chatting hingga tengah malam, ataupun mengajaknya zoom di malam hari. Dan yang tentu tidak Bulan lupakan adalah, bawelnya Regan yang setiap hari menanyakan Diandra, sahabatnya. Hal itu justru membuat Bulan senang, karena sahabatnya Diandra didekati oleh pria yang baik dan mau berjuang untuk Diandra.
Bulan berharap Regan dan Diandra semakin dekat dan bisa bersama menjadi sepasang kekasih. Tapi sepertinya, harapan itu pupus sudah.
"Gue ditolak Lan sama Diandra." kira-kira sepertinya itulah pesan yang ku terima dari Regan pada malam hari ini.
----
Regan Mahendra
Bulan Nalaya Ahmadi
Diandra Kurnia Putri
Cast bertambah dengan seiiring bertambahnya part!
Terima kasih buat yang sudah membaca. Dukung aku terus yaaa... biar aku makin semangat nulisnya....
-Lia-
KAMU SEDANG MEMBACA
Twenty Three
RomanceBerawal dari mendukung Regan untuk dekat dengan sahabatnya, membuat Bulan rela menjadi "mak comblang" untuk Regan dan sahabatnya Diandra. Kehidupan Bulan semakin ramai dengan kehadiran Regan yang hampir setiap hari menanyakan hal yang selalu menyang...