Lukislah kenangan di hatiku, selalu. ~Leonardo
Mareta Regina Lawrencia, gadis yang hari ini resmi menjalin hubungan kekasih dengan seorang lelaki yang ia gadang-gadang temannya sendiri. Gadis cantik bersurai pendek itu, tidak pernah menyangka suatu hal yang ia nanti-nanti dapat terjadi yakni menjadi kekasih Leonardo Nathaniel Estungkara, teman lelakinya tersebut.
Mengutarakan cintanya kepada Mareta di kantin kampus yang di saksikan oleh beberapa teman-temannya, Leo akhirnya berhasil menjadikan Mareta kekasihnya. Gadis itu menerima cintanya. Untuk merayakan hari yang istimewa ini, Leo menginstruksikan Mareta untuk pergi ke sebuah restoran mewah berbintang lima.
Malam ini Leo tiba di rumah Mareta. Dengan tuksedo hitamnya, lelaki tampan itu tengah berdiri di samping mobilnya menunggu kekasihnya yang masih mempersiapkan diri.
Beberapa menit menunggu, keluarlah gadis cantik nan anggun dari rumahnya. Gadis itu menghampirinya. Saat sampai, tersenyum manis ke arahnya.
Leo menatap Mareta dari ujung kepala sampai ujung kaki. Gadis itu sungguh cantik dengan balutan long dress hitam yang elegan. Tak lupa perhiasan silver yang terpatri. Aura gadis itu semakin bersinar berkilauan indah.
"Apa aku udah bilang, gimana penampilan kamu malam ini?" Tanya Leo. Mareta menggelengkan kepala.
Leo mendekatkan wajahnya ke daun telinga Mareta. "You are so gorgeous, babe." Puji lelaki itu menggunakan suara dalamnya.
Bulu kudu Mareta meremang. Salah tingkah sudah pasti. Di butuhkan segera keluar bumi karena sudah tidak kuat lagi. "Thank you." Balas Mareta.
Leo mengangkat sudut bibirnya naik. Ia membukakan pintu mobilnya untuk Mareta. Princess treatment.
"Silahkan, princess." Leo mempersilahkan seraya menjulurkan satu tangannya ke arah pintu yang telah terbuka.
Mareta memasuki mobil Leo. Kini Leo berputar untuk memasuki kemudinya.
Mobil di nyalakan. Selanjutnya Ferrari f8 spider kendaraan roda empat milik Leo itu pun melaju.
(Ferrari f8 spider)
🦁
Sepasang kekasih itu sampai pada tempat tujuan. Leo membukakan pintu mobil Mareta. Setelahnya Mareta mengaitkan lengannya pada lengan Leo dan mereka pun menginjakkan kaki memasuki restoran.
Duduklah pasangan itu berhadapan pada sebuah meja yang telah Leo pilih. Kedatangan mereka di sambut hidangan yang begitu memikat lidah.
Saat pelayan pergi selesai mengantarkan hidangan mereka, Mareta mengedarkan pandangannya ke sekeliling restoran yang hanya terisi mereka berdua ini.
"Babe, kamu reservasi restoran ini? Kok cuma ada kita berdua aja." Mareta mencoba menginterogasi Leo.
"Iya, aku reservasi khusus buat hari yang spesial ini." Terang Leo.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEONARDO
Mystery / ThrillerLionfires, geng motor yang telah lama terpecah belah kembali bersatu padu. Leonardo Nathaniel Estungkara sebagai ketua geng tersebut, di suguhkan ancaman sehingga menyatukan kembali seluruh anggotanya. Namun siapa sangka, seseorang bermuka dua terse...