🪧Jawa Tengah
Milk, Tu & Namtan akhirnya tiba di Semarang dan langsung dijemput oleh Racha, yaps istri Namtan.
"Hi ma bebi bala-bala" - ucap Namtan sambil langsung memeluk & kecup bibir istrinya
"Lebai deh mulai. Hi Tu, Milk. Gimana perjalannya? Lancar?" - balas Racha
"Gak lancar, soalnya bojomu bikin repot gue" - Milk
"100% valid, masa sepanjang flight gerak-gerak mulu, padahal duduk tengah. Cacingan si kata gue, priksain deh Cha" - tambah Tu dengan kesalnya
"Dimana-mana kalo dengerin lagu ya harus go.." - Namtan
"Udah yuk, lanjut ngobrol di hotel aja, sekalian kita Dinner." - potong Racha sambil menutup bibir Namtan.
Racha adalah Direktorat Jenderal Pajak unit eselon satu di bawah Kementerian Keuangan, yang kebetulan lagi ada pertemuan di Semarang. Jadi bisa sekalian jemput rombongan trio ronggeng deh.
Selama di Jawa Tengah mereka akan menginap di Padma Hotel Semarang entah untuk berapa malam. Karena perjalanan ke 5 titik akan menggunakan jalur darat dan rencananya mereka akan langsung balik ke Semarang untuk istirahat.
...
🔊 Ruang Rapat
Setelah dinner bersama Racha, tim ronggeng harus kembali fokus ke masalah inti mereka yaitu menangkap sindikat Bandar Narkoba Kepala Naga. Sejauh ini, informasi yang didapatkan sindikat Kepala Naga bukan kaleng-kaleng. Ekspansinya sudah sampai Asia-Pasifik alias kelas Internasional. Setelah informasi dari Pak Nanon ada penyelundupan ke Jakarta dari Jogja, ternyata ada informasi terbaru, ada paket narkoba menuju Republik Kepulauan Marshall.
Discalimer :
Pihak pusat menamai Milk, Namtan & Tu dalam operasi ini sebagai Tim Tangkap Naga (T2N)
*sekarang nyebutnya TTN ya bukan tim ronggeng lagi haha 🥲T2N ditugaskan untuk fokus ke area nasional terlebih dahulu, karena untuk pihak internasional sudah bekerjasama dengan polisi setempat untuk mempermudah & mempercepat pergerakan.
T2N menuju meeting room private guna membahas strategi esok hari. Rencana awal mereka akan menuju Kendal - Grobogan - Purworejo - Klaten - Gunung Kidul karena paling dekat dengan Semarang. Setiap kota akan beroperasi 12 jam penyelidikan & penyusuran. Mereka akan berangkat pukul 04.00, agar perjalanan kondusif dan bisa menyelesaikan misi dengan cepat & tepat.
Karena misi ini bersifat rahasia, jadi pihak daerah tidak diberi tau & T2N akan menyamar jadi masyarakat sipil pada umumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dalam Bayang Kejahatan
FantasyKetika Milk, seorang polisi muda dan berdedikasi, bertemu Love, seorang wanita cantik dan ceria, dia tidak menyangka bahwa pertemuan itu akan mengubah hidupnya selamanya. Sementara Milk terjebak dalam dunia kejahatan yang mengancam kota, Love sebaga...