🔙Backstage JFW
Namtan menelurusi seluruh backstage dengan ukuran 17x18 meter. Ya, karna gedungnya emang udah segede gaban, jadinya si ratu dangdut mau ga mau dalam tempo sesingkat-singkatnya, harus menemukan bukti-bukti soal Kepala Naga sialan ini.
Kursi kursi dia angkat dan liat dibawahnya ada tulisan-tulisan aneh apa enggak, tapi jujur ya dalam 45 menit pertama (sesi 1 fashion show), penelurusan Namtan bener-bener gaada hasilnya. Kalah jauh pas Milk yang terjun ke lapangan lur. Inget moment di Waduk Grobogan? itu cuma dalam waktu 20 menit, Milk bisa nemuin kode-kode.
Untuk meningkatkan konsentrasi, Namtan ngambil AirPods Max Midnight miliknya, lalu memutar playlist Jangan Menyerah - D'Masiv 😭
30 menit berlalu, dia cuma punya waktu 15 menit terakhir sebelum sesi 2 fashion show selesai. Kalau dia ga nemu apa-apa, gak cuma fashion show-nya yang selesai, tapi karir-nya juga terancam selesai.
"Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada ar..." 🎶 - Namtan nyanyiin part itu sambil merem-merem menahan rasa menyerahnya"apaan tu" - sambung Namtan
diambilnya foto 3x4, lalu dilihatnya dengan seksama dan tara makjreng sodara-sodara
"Ini kan mbokde-mbokde yang ketemu tadi. Kenapa fotonya ada disini?"
"HAH? GAMBAR APAAN NI?" - Namtan memperhatikan logo di kancing foto Love"Gamungkin-gamungkin...Eh tapi mungkin...Tapi enggak...Mukanya gak kriminal anjir"
"Ngapain ada Naganya? Emang sekolah sekarang ada logo Naga? Sekolah mana dah. Milk kudu ngerti" - batin Namtan💃🏼After Show
Sementara itu, selesai fashion show, Milk langsung mencari keberadaan Love. Ingin rasanya foto bersama untuk mengabadikan moment "ajaib" di tengah-tengah operasi pencarian Kepala Naga. Milk menyipitkan matanya dan mulai melihat sekitarnya dengan detail, cukup 15 detik, langsung ketemu keberadaan Love. Langsunglah si bos ngibrit kecil untuk menghampiri pujaan hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dalam Bayang Kejahatan
FantasyKetika Milk, seorang polisi muda dan berdedikasi, bertemu Love, seorang wanita cantik dan ceria, dia tidak menyangka bahwa pertemuan itu akan mengubah hidupnya selamanya. Sementara Milk terjebak dalam dunia kejahatan yang mengancam kota, Love sebaga...