🐉Real (Kepala) Naga

146 35 14
                                    


🛣️Perjalanan ke Rumah Namtan

Rumah Namtan cukup jauh dan harus menempuh waktu kurang lebih 1 jam kesana. Sepanjang perjalanan mereka saling menunjukkan raut muka yang khawatir dan penasaran tentang keberadaan Namtan & Film. Kenapa keduanya tidak bisa dihubungi?

Lagi-lagi, Milk dengan asumsinya soal Love. Dia berasumsi bahwa Love tau sebenernya selama ini Namtan adalah bagian dari komplotan polisi yang mengawasinya, jadi Love menculik Film which is itu istri Namtan, kemudian ngancem untuk jemput istrinya. Terus keduanya disekap di suatu tempat, biar besok gabisa dateng ke operasi T2N di Monas.

"Arghh.. enggak enggak" - gumam Milk

"Milk, kenapa dah?"

"Gapapa, gue kepikiran yang jelek aja tiba-tiba. Lo bisa lebih cepet ga? Gue bener-bener khawatir"

"Lo gak denger apa soal kecelakaan akhir-akhir di Tol? Sepanik-paniknya kita, hati-hati dijalan itu yang paling penting. Gue tau lo panik, bahkan gue juga khawatir soal Namtan, tapi keselamatan di jalan itu yang terpenting. Ngerti?"

Milk melirik ke arah Tu, sambil menarik nafas panjang. Milk menyadari apa yang dikatakan Tu benar juga. So guys, ati-ati ya kalo kemanapun, pastikan kita cek dulu kendaraan yang kita pakai. Keep safe everyone 🦺

Lanjoooot

_______

🏡Rumah Namtan

Mereka sampai dirumah Namtan, lebih tepatnya rumah milik Film sih.
Mau tau gak rumahnya kaya gimana?

Itu kenapa T2N cukup sering meeting dirumah Namtan, karna lokasinya sepi & asri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu kenapa T2N cukup sering meeting dirumah Namtan, karna lokasinya sepi & asri.

Disclaimer perumahan ini dirancang oleh I Nyoman Nuarta, karya terkenalnya adalah GWK di Bali, NuArt Sculpture Park di Bandung & Istana Garuda di IKN. Beliau, terobsesi dengan alam indah yang dimiliki Indonesia, dan itu menjadi ciri khas karya seni/arsitek yang dibuatnya. Harus ada HUTAN sebagai jantung dunia yang ASRI disekitarnya.

Terlihat cukup aneh karna rumah Namtan tumben-tumbenan gak ada security yang jaga. Tapi, mereka gak peduli-peduli amat soal itu, untungnya mereka udah tau kode akses masuk gerbang, jadi bisa cus.

"Kita mau mencar atau gimana Milk?" - Tu

"Lo bawa senjata kan?"

"Bawa kok"

"Gue agak sus sama rumah ini, kita bareng aja ya. Gue gamau lo kenapa-napa"

"Oke kalo gitu"

1️⃣One Floor

Mereka masuk ke lantai 1 dengan hati-hati dan masing-masing bawa senjata. Milk dengan Sig Sauer P320 X-5 Series, sedangkan Tu membawa HK VP9. Selain itu, mereka berdua sama-sama membawa Knife dengan mode Black HK Fray Fixed Blade. Bener-bener mode siap tempur MT (Milk & Tu) kita.

Cinta dalam Bayang KejahatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang