Posesif kakak tiri Mitzu

103 6 0
                                    

" Tzu nanti kerkom "
" Dirumah siapa Chae ? "
" Rumah Dahyun "
" Yaudah gw duluan "
" Bye Tzu ! "

Tzuyu mengangguk lalu dia berjalan ke parkiran ternyata belum dijemput sama keluarganya .

" Buat apa aku peduli ? "
" Lebih baik aku pergi "

Dia memilih pergi dari pada menunggu jemputan keluarga tirinya Tzuyu berjalan sambil memakai headsetnya .

" Mau bareng Tzu ? "
" Oh gk usah Momo unnie "
" Emang lo gk dikasih tau kalau pulang cepet ? "
" Mereka bodo amat "
" Kakak lo ? "
" Males "

Momo
● YAAK PANTEK ✅️

Mina
✅️ Wae ? ●

Sana
● Lo kenapa sih Mo ? ✅️

Momo
● KAKAK MACAM APA LO MIN ? ✅️
● JEMPUT BEGO ✅️

Sana
● Hadeh ✅️
● Gw puter arah ✅️
● Biarin aja pinguin gila itu ✅️

Mina
✅️ Hmm ●

Tzuyu sekarang sedang di resto milik Jackson dia memilih kerja sampingan bareng Jackson .

" Tumben udah pulang ? "
" Ada rapat oppa "
" Yaudah sini bantuin entar oppa masakin makanan "
" Gomawo "
" Iya "

Tzuyu sedang melayani pelanggan di sini lalu mencatat dan kasih ke Jackson untuk segera bikin makanan tetapi .

" Pulang "
" Kalau gw gk mau ? "
" Lo berani ? "

Jackson melepaskan celemeknya lalu mendorong paksa Mina untuk pergi dari sini " PERGI LO " .

" PULANG TZUYU "
" Gw gk mau "

Mina memegang tangan Tzuyu sangat kencang " Sakit argh " tatapan maut Jackson untuk Mina .

" LEPASIN DIA KESAKITAN "
" Apa urusannya dengan lo ? "
" LO AJA GK MAU NGURUS DIA KAN ? KAKAK GAK BECUS "

Mina mengambil pisau di meja makan lalu " OKE GW PULANG " Mina mengangguk .

Di dalam mobil
" Ngapa lo ? "
" Gak ada "
" Marah ? "
" Nope "
" Terserah "
" Y "

Mobil Mina akhirnya sampai di mansion lalu Tzuyu dan Mina turun mereka berdua duduk di ruang tamu tetapi .

" Duduk sini dulu "
" Apa urusannya ? Gw ngantuk "
" Lo kenapa sih ? "
" Gw ? "
" Iya lah "
" Cermin "

Tzuyu berjalan menuju ke kamarnya dia menutup pintunya dengan sangat kencang .

" Lo punya gw Tzu "
" Persetanan dengan kakak tiri "
" Gw suka sama lo "

Jam 11.00 Tzuyu sudah bersiap untuk ke mansion Dahyun karena di depan gerbang ada Chaeyoung yang sudah menunggu " Mau kemana ? " suara Mina .

" Kerkom "
" Sama siapa ? Pulang jam berapa ? Pulangnya sama siapa ? "
" Kok lo ribet ? "
" Gw kakak lo "
" Ralat "

Tzuyu berjalan ternyata Chaeyoung sudah melambaikan tangannya lalu ketika Tzuyu ingin membuka mobil Chaeyoung " LO GAK BOLEH PERGI " perintah Mina .

" Maaf nih ya soalnya ada pr kelompok tenggatnya senin besok jadi anda jangan  larang dia "
" SUKA SUKA GW DONG "
" Dia gila Chae "
" Gws unnie "

Mobil Chaeyoung melaju sangat cepat Mina hanya terdiam lalu masuk kembali .

Mina
● Pulang ✅️

Tzuyu
✅️ Maaf ini gw Dahyun soalnya kita semua lagi kerjain pr ●

Mina
● KENAPA HP ADEK GW SAMA LO ? ✅️

Tzuyu
✅️ Dia yang kasih ke gw ●
✅️ Kakak ? Kakak tiri mah iya ●
✅️ Ngerusak hubungan om Kristal aja lo dasar anak Akira ●

Mina
● ANJING KAU ✅️

Mina melemparkan hpnya sehingga retak toh dia punya ribuan hp di gudang .

7 tahun kemudian hari dimana Tzuyu sedang di negara taiwan dia lagi bersama seseorang .

" Appa "
" Kau masih jomblo ? "
" Gimana gk jomblo ? Pacar aku di bunuh kakak tiri "
" Arasseo "
" Aku gk mau appa dia terlalu posesif banget "
" Tapi keluargamu restuin gk ? "
" Mana saya tau "
" Yaudah sono ke taman kayaknya otak kamu ngebul "
" Oppa Jackson dimana ? "

Kristal menunjuk yang lagi turu di sofa lalu Tzuyu mendatarkan wajahnya dia memilih ke taman saja .

Tzuyu sedang mengantri eskrim mungkin karena suasana yang sedang panas apalagi di tambah " Anyeong sayang " suara Mina .

" YAAK LO LAGI "
" Wae ? "
" ENYAH GK LO "
" G "

Tzuyu berlari lalu Mina mengejarkan hingga dapat akhirnya dapat juga dia melumatnya didepan umum .

Di sini Kristal dan Jessica pisah karena dia mencintai Akira lalu Tzuyu dibawa olehnya .

Akira lupa memberitahu bahwa dia mempunyai anak perempuan yaitu Myoui Mina alhasil Mina adalah kakak tiri Tzuyu .

Seiring waktu malah Mina punya rasa ke Tzuyu yaitu cinta dalam bentuk adik tiri .

One Shot Tzuyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang