Bab 1

128 15 0
                                    

Aku sudah berada di dunia ini selama kurang lebih satu bulan setelah kebangkitanku dari kematian.

Namaku di kehidupan sebelumnya adalah Rossie, seorang agen rahasia dari Russia. Aku terlibat dalam pertempuran sengit di tengah misi penting. Aku sedikit ceroboh dan membiarkan musuh melukaiku tanpa ampun. Ku kira kejadian malam itu adalah akhir dari hidupku tapi ternyata aku salah. Sekarang aku terbangun di dalam dunia komik yang di tulis oleh Masashi Kishimoto.

Aku memasuki tubuh seorang pejalan kaki dalam komik ini. Namaku tidak terkenal. hanya saja, di dunia ini aku tetap memiliki kehidupan yang berjalan. Sebelumnya, gadis ini bernama Hana tapi aku tidak membiarkan orang-orang memanggilku dengan nama itu, lagi. Di desa ini aku menggunakan namaku sendiri dari dunia nyata.

Tentang gadis Hana yang aku miliki, dia adalah sosok tersembunyi. Seorang kepala suku, kepala klan, sejenis itu. Semua orang mengenalnya dan segan padanya. Tidak ada dari mereka yang tidak hormat pada sosok Hana karena Hana merupakan orang terkuat di desa ini.

Kumonoue ni adalah nama dari desa ini. Seperti namanya, desanya berada di dataran yang sangat tinggi, hingga kalian sekilas dapat melihat awan berada di bawah kaki kita.

Nama Hana sendiri tidak disebutkan dalam komik Naruto tapi setelah aku menggali lebih jauh, dunia ini benar-benar memiliki keterikatan. Desanya hanya digunakan untuk pendukung alur. jadi aku, juga pembaca lain, pasti tidak akrab dengan sosok-sosok luar biasa dari desa ini.
.
.
.
.
.

Aagghhh!!!!! Aku ingin pergi ke pusat cerita!!!! Gaara... Gaara... Gaara... Gaara... Aku ingin melihatnya secara langsung.

Rossie tidur di atas ayunan kayu dengan malas. Sudah sekitar satu bulan dia terus mengorek cara untuk memanfaatkan kemampuan dari tubuh asli. Gadis ini sangat mampu. Menurut ingatan lama, dia terlahir dari roh pohon Shinju yang sesungguhnya. Pohon Shinju mampu melahirkan pohon Chakra tapi Pohon Chakra tidak bisa di bandingkan dengan pohon Shinju yang asli. Seperti yang kalian ketahui, Kaguya, Ishiki, Momoshiki, mereka semua bergantung pada pohon Chakra miliknya (Hana) sedangkan Hana ini, dia adalah pemilik itu sendiri. Dia yang menciptakan. Dia yang mengatur segalanya dalam dunia Shinobi. Tanpa Hana, Shinobi dan Otsutsuki tidak akan pernah ada di dunia ini.

Adapun kenapa namanya tidak terdengar, itu karena, jika sosok ini terungkap, apa kalian fikir Naruto dan Boruto memiliki panggung? Tidak! Panggung itu akan menjadi miliknya. karena hanya dengan minat atau tidak, semuanya akan terpenuhi.

"Rossie-sama, apa yang sedang kau pikirkan?"

Gadis dengan mata Byakugan dan warna rambut hitam malam, berdiri, mengayunkan tangan tepat di depan wajahnya (Rossie).

Rossie terkesiap, dia nyaris terjungkal dari ayunan kala sosok wajah, membesar di depan matanya.

"Fuck! " umpat Rossie. "Momoi! Berhenti muncul tiba-tiba. " semburnya kesal.

Momoi yang menjadi korban kemarahan Rossie hanya bisa tertegun, menggaruk belakang kepala yang tidak gatal. Dia sudah memanggilnya seperti orang gila tapi gadis itu bahkan tidak bereaksi sama sekali.

"Aku memanggilmu, tapi kau tidak menanggapi, jadi aku mendekatimu. " jelasnya masih merasa bersalah.

"Ada apa?! "

Rossie kembali menaiki ayunannya.

"Aku penasaran, kenapa Rossie-sama akhir-akhir ini terlihat berlatih dengan giat. " ujar Momoi mengerucutkan bibirnya.

Apa salahnya jika aku ingin berlatih?

"Tidak ada. " jawabnya singkat.

"Rossie-sama, mungkinkah ini ada kaitannya dengan Konoha dan Sunagakure? Apakah Rossie-sama akan pergi ke sana? " tanya Momoi lagi, penuh selidik.

GAARA(21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang