Antara masa lalu dan sekarang Satzu dan Mitzu

91 6 0
                                    

Jam 16.00 Tzuyu sudah harus siap siap membuka kedainya bersama Minju mereka berdua kakak adik .

" Kau bagikan sebagai testi "
" Gk rugi kak ? "
" Amal "
" Yaudah "

Minju membagikan kepada orang lalu lalang berharap ada yang mau mampir ke kedainya itu .

" Halo "
" Halo nyonya "
" Boleh coba ? "
" Silahkan "

Yeoja itu mengangguk lalu mencoba Tteokbokki cobaan Tzuyu dan Minju sendiri menunggu pendapat dari yeoja ini .

" Gimana nyonya ? "
" Antarkan saya "
" Baik "

Minju mengantarkan yeoja ini ke kedainya ternyata Tzuyu sedang melamun karena sepi " Kak " dia menatap adiknya bersama yeoja itu .

" Dia siapa ? "
" Mau beli "
" Tutup "
" Kak ? "
" Ayok pulang "

Minju mengaruk kepalanya tak gatal lalu mengangguk pasrah mereka berdua membereskan barang dagangannya .

" Tzuyu "
" Kenapa lo muncul lagi ? "
" Beri aku kesempatan "
" Setelah kau membuat keluarga kita terpecah belah San ? "
" Tzu plis "

Tzuyu mengandeng tangan Minju sangat erat lalu pergi Sana menyusulnya secara diam diam .

Di dalam rumah
" Dia siapa kak ? "
" Jangan deket deket dia "
" Oke deh "

Tingnong
Tzuyu berdiri lalu membuka pintunya ternyata ada Sana bersama 2 anak kecil .

" Tzuyu "
" Kita udah pisah "
" Tapi dia anakku juga Tzu "
" Kita udah sepakat untuk membesarkannya secara terpisah "
" Tzuyu plis "
" Dia siapa ? "

Sana kaget ternyata ada seseorang dibelakang Tzuyu yaitu " Oh mantan kamu ? " suara Mina .

" Sejak kapan kalian menikah ? "
" Oh ini yang namanya Minatozaki Sana ? "
" Mina "

Mina menutup pintu rumahnya lalu menatap Sana sangat dingin .

" Urus Dahyun bisa ? "
" Minju anak gw "
" Sejak dia masih bayi ya "
" TAPI DIA DARAH DAGING GW "
" Oh dengar amanat Momo gw udah restuin kalian "
" Gw nikah sama Dahyun karena terpaksa "
" Tapi lo juga cintakan ? "
" Lo nusuk gw dari belakang ? "

Mina mengeleng kepalanya " Sana sana mending kau move on deh karena Tzuyu udah punya gw " dia terdiam .

" LO AJA NYURUH MEREKA BERDUA JUALAN "
" Gw udah larang hobi Tzuyu tetapi dia kekeh jadi yaudah gw bebasin emang lo ? Yang selalu ngelarang ini itu hadeh "
" APA MAU LO ?! "
" Jauhin dia sekarang "

Mina menutup gerbang mansionnya itu lalu Sana kembali ke mobilnya sambil menangis .

" Mommy "
" Iya Sullyoon ? "
" Yang tadi mama ? "
" Yang tinggi mama kalian kalau yang tadi tante kalian "
" Dia galak banget mom "
" Gak kok ayok pulang pasti mama Dahyun lagi nungguin kita "
" Nee "

5 Tahun kemudian pasangan Saida dan Mitzu mereka hidup sejahtera kecuali Sana .

Dia masih mencintai Chou Tzuyu itu tetapi apalah dayanya karena sudah bukan hak miliknya lagi .

Kenapa keluarga Satzu hancur ? Karena orangtua Sana menyuruh putrinya segera menikah dengan Kim Dahyun alhasil hati Tzuyu hancur .

Sana sendiri gk mau pisah dengannya tetapi Tzuyu sudah gk kuat dia mengambil hak asuh Minju dan dia akan membesarkannya tanpa bantuan Sana sendiri .

Lalu setelah pernikahan Saida padahal Sana berharap Tzuyu hadir tetapi tidak melainkan ada Mochaeng yang hadir Momo membisikkan sesuatu " Lo gak akan tenang San " itu peringatan dari Momo .

Setelah pernikahan Saida ternyata diam diam Mina sudah menikah dengan Tzuyu karena keluarga Myoui sangat menyukai Tzuyu sebagai menantunya apalagi tuan Akira sangat sayang sama Minju .

One Shot Tzuyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang