#𝐛𝐮𝐝𝐚𝐲𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐲𝐚𝐚 𝐠𝐮𝐲𝐬 𝐤𝐚𝐫𝐧𝐚,𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐝𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐥𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐚𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐤𝐚𝐫𝐲𝐚#--🕵👞👞--
Gw heksa dirgantara,gw korban pembunuhan semua orang gak tahu siapa pelaku pembunuhan gw,pihak kepolisian juga udah menyerah sama kasus gw.
Hingga suatu hari ada teman ayah gw yang datang dari Italia orang yang gak terlalu kenal sama dia mengiranya dia hanya seorang pembisnis,tapi sebenarnya dia detektif handal DIG.Dia sering di panggil dengan sebutan Mr.Leo dia sangat ambisius,dingin,cuek dengan sekitar dan auranya sangat mendominasi.
Dia berniat membantu dan mengusut tuntas kasus gw cuma dia minta syarat ke ayah gw dan harus segera di penuhi oleh ayah gw kalau mau tau siapa dalang di balik pembunuhan gw,dia minta untuk di carikan patner yang cukup pintar,cerdik,disiplin,dan selalu bergerak cepat ketika disuruh. Dan dari sini kisah gw dimulai.
--🕵👞👞--
Detective international global (DIG) adalah lembaga detektif ilegal yang sangat terkenal dan disegani di Italia.
Lembaga ini sering disewa kalangan elite untuk mengurus kasus kasus mereka yang sulit untuk di pecahkan.--🕵👞👞--
- 𝐀𝐧𝐣𝐚𝐧𝐢 𝐍𝐚𝐤𝐚𝐥𝐚𝐫𝐚
Sang juara MMA 3 tahun berturut turut di kanca internasional,perempuan dengan postur tubuh yang sedikit kekar,dan sorot mata yang sangat tajam, dia bisa melumpuhkan lawannya hanya dengan beberapa kali pukulan saja mungkin saja orang biasa akan langsung terkapar lemas hanya dengan satu pukulan darinya.- 𝐁𝐢𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐀𝐱𝐞𝐥𝐢𝐧𝐨
Si atlet basket yang selalu jadi kebanggan SMA Angkasa dia memiliki postur tubuh yang tinggi,dengan kulit kuning langsat,sorot mata yg sendu,dan rahang yang tegas.Tapi sebenarnya dia adalah seorang penadah senjata ilegal dia mempunyai ruangan yang isinya berbagai macam pistol dan senapan.
- 𝐃𝐞𝐰𝐚 𝐦𝐚𝐡𝐚𝐩𝐮𝐭𝐫𝐚
Seorang peretas handal yang sudah berhasil meretas berbagai sistem laki laki dengan kacamatanya,tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu pendek, memiliki kulit putih,dan memiliki hidung yang mancung,selalu duduk di depan komputer yang tidak hanya satu namun ada sekitar 3 atau 4.- 𝐌𝐫.𝐋𝐞𝐨
laki laki dengan jas formalnya seorang CEO perusahaan Lp.corp,tetapi identitas sebenarnya bukanlah seorang CEO melainkan seorang detektif handal DIG,sosok yang tidak muda lagi sekitar 30 tahunan,tinggi,dengan wajah bule,hidung mancung,dengan aura wibawa yang melekat di dirinya.
--🕵👞👞--
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET PUZZLE
Mystery / Thriller[𝗪𝗔𝗝𝗜𝗕 𝗙𝗢𝗟𝗟𝗢𝗪 𝗔𝗞𝗨𝗡,𝗦𝗘𝗕𝗘𝗟𝗨𝗠 𝗠𝗘𝗠𝗕𝗔𝗖𝗔] Kisah ini berlatar belakang pada tahun 2020 silam. Heksa dirgantara korban penbunuhan 5 tahun silam dan sampai sekarang belum menemukan siapa pelaku perbuatan keji tersebut,dan pada s...