Pet Vampire Satzu

84 6 2
                                    

" Tendang Tzu "
" Bapak kau tendang Hyun "
" Hehehe "

Tzuyu sedang memikirkan caranya mengambil tuh bola di dalam sumur itu .

" Dalam banget Tzu "
" Yaudah gw aja "
" Hati hati "

Tzuyu mengangguk lalu turun melewati tangga yang sudah disiapkan Dahyun dan akhirnya sampai juga .

" Mana tuh bola ? "
" Kok ada pintu ? "
" Etdah "

Tzuyu menemukan bolanya di dalam ruangan yang terkunci dia dobrak lalu terbuka .

" Nah ini "
" Ini apa ? "

" Punya siapa ? "" Gw bawa ? Or jangan ? "" Bawa aja kali ya "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Punya siapa ? "
" Gw bawa ? Or jangan ? "
" Bawa aja kali ya "

Tzuyu memasukkannya didalam saku baju lalu kembali ke atas .

" Nih Hyun "
" Gomawo sampai ketemu besok "
" Nee "

Tzuyu berjalan lalu mengambil itu kalung tiba tiba ada sinar dia bersembunyi .

" Argh lepas juga "
" Haus "
" Keluarlah aku tau kau disitu "
" Nee "

Tzuyu menghampiri yeoja itu dengan ketakutan

" Gak usah takut " " Tapi tadi unnie "" Yaudah aku minta maaf "" Nee "" Namamu siapa ? "" Jung Tzuyu "" Minatozaki Sana "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Gak usah takut "
" Tapi tadi unnie "
" Yaudah aku minta maaf "
" Nee "
" Namamu siapa ? "
" Jung Tzuyu "
" Minatozaki Sana "

Tzuyu mengangguk lalu dia melihat matahari sudah tenggelam " Unnie aku harus pulang " Sana mengandeng tangan Tzuyu untuk menemaninya .

" Heh dari mana ? "
" Dari depan appa "
" Yaudah mandi dulu sono dan kau gandeng siapa ? "

Tzuyu kaget kok appanya gk bisa liat Sana ? Dia menatap Sana hanya datar mukanya .

" Unnie "
" Iya "
" Appaku tidak bisa liat unnie ? "
" Yang bisa liat aku cuma kamu "

Tzuyu mengangguk lalu pergi ke kamar mandi Sana hanya menunggu disini .

" Aku lapar "
" Coba deh aku check "

Sana berdiri lalu membuka kulkasnya ternyata ada darah ayam di cucian piring Sana ambil dan meminumnya hingga habis .

" Unnie ? "
" Wae ? "
" Maling ? "
" Gk kok "
" Yaudah "

Tzuyu berjalan menuju ke appanya Sana terus mengikutinya dari belakang .

" Appa harus ronda "
" Tzuyu sendirian lagi dong ? "
" Maaf heh "
" Tenang ada aku kok "
" Yaudah deh appa "

Appanya Tzuyu mengangguk dia membawa obor untuk ronda malam hari .

" Unnie dikurung di kalung ? "
" Nee "
" Unnie jahat dong ? "
" Tidak Tzuyu "
" Aku ngantuk "
" Yaudah ayok tidur "

Sana mengendong Tzuyu tapi kenapa darahnya Hah bau ini dia mengelengkan kepalanya .

Di kamar
Tzuyu sudah tertidur lelap Sana masih bisa mengkontrol jiwa penghisap darahnya .

" Kau siapa manusia ? "
" Aku butuh darahmu "
" Aku harus ke appanya Tzuyu "

Sana menggunakan kekuatannya lalu akhirnya sampai juga dihadapan dia .

" Yatuhan aku kaget "
" Mau nanya 1 hal "
" Silahkan "
" Jung Tzuyu siapa ? "
" Anda siapa ? "

" Tidak mungkin anda bebas "" Dia siapa ? "" Saya gk akan memberitahu "" Baiklah tunggu aku 9 tahun lagi karena aku akan bawa Tzuyu ke negeriku "" Tidak akan pernah "" Silahkan "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Tidak mungkin anda bebas "
" Dia siapa ? "
" Saya gk akan memberitahu "
" Baiklah tunggu aku 9 tahun lagi karena aku akan bawa Tzuyu ke negeriku "
" Tidak akan pernah "
" Silahkan "

Sana menghilang lalu kembali ke Tzuyu dia mengusap kepalanya mengambil kalung itu .

" Take care of her "
" I will be back  "
" We will meet again later "

Sana memasukkan kalungnya ke dalam mulut Tzuyu hingga seluruh badannya bersinar taring Sana muncul .

" Hah hah gk bisa "
" Aku harus tahan "
" Hah hah bye petku "

9 Tahun sudah berlalu Tzuyu sekarang berada di korea bersama Dahyun dan Chaeyoung mereka bertiga sedang melakukan objek foto .

" Break dulu "
" Minum Tzu "
" Iya iya "

Tzuyu izin ke toilet karena kebelet banget hingga " Anyeong " suara Sana .

" Nugu ? "
" Kau lupa ? Ah petku "
" HAH ? PET ? "
" Nee "

Tzuyu membuka kunci kamar mandi tetapi gk bisa dia mendobrak pintu ini sama saja .

" DAHYUN AH CHAEYOUNG AH "
" Percuma saja petku "
" Lo mau apa vampire ? "

" DAHYUN AH CHAEYOUNG AH "" Percuma saja petku "" Lo mau apa vampire ? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Come here "
" ANDWAE "
" Come here my vampire pet "

Tubuh Tzuyu kaku dia gk bisa di gerakan Sana mengeluarkan taring vampirenya .

Sana mendekati Tzuyu lalu mengendus bau darahnya dan " Welcome to the land of favorite pet vampires " dan Sana menghisap darah Tzuyu .

Kenapa Sana dikurung ? Spoiler dikit nanti gw bikin ceritanya .

Karena Sana sering menghisap darah pet vampire sahabatnya makanya sahabatnya sudah muak atas kelakuannya .

Bola yang di tendang Dahyun memang sengaja untuk Tzuyu menemukan Sana dia yang punya rencana .

One Shot Tzuyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang