Baby, take my hand
I want you to be my husband
'Cause you're my Iron Man
And I love you 3000..Baby, take a chance
'Cause I want this to be something
Straight out of a Hollywood movie..I love you 3000 - by Stephanie Poetri
———————-II————————
Uhuy! Jangan lupa Follow buar Followers gue makin banyak :) THX..
"Hubungan kita itu sebenarnya apa?" Pertanyaan yang selalu keluar dari mulut Valen. Dan selalu di jawab oleh Raden dengan jawaban "Jalanin aja dulu" .
Seorang Valen si gadis pendiam yang bertemu dengan Raden yang diam tapi menyebalkan, "Dingin tetapi tidak kejam". Valen harus berjuang untuk mempertahan kan hubungan nya dengan Raden dan mencari tau arti dari cinta.
Fak kata gue teh..
"Kamu ga serius sama aku?" Pertanyaan yang selalu muncul di kepala Valen. Ia selalu takut hanya dijadikan bahan gabut atau menjadi "Badut" untuk Raden.
Kamu seperti angin yang berlalu begitu saja, kamu juga seperti hujan yang datang dengan deras nya lalu pergi begitu saja ketika selesai.
Sial.. aku selalu jatuh hati atas tingkah laku mu..
"Makan yang bener, rokok nya ditaruh dulu.. masih muda jangan ngerokok mulu"
"Kenapa babe? Udah seminggu gue ga ngerokok.. jadi kembali-in korek gue"
"No.. udah aku bilang kan? Masih inget konsekuensi nya kan"
Valen bukan lah tipe cewe yang suka liat cowo nya ngerokok, walaupun bagi nya cowo yang ngerokok ala Wattpad itu "CAKEP" tapi tetep BIG NO.
"Iya-iya.. yaudah ayo jalan lagi"
Raden langsung menggandeng tangan Valen lalu berjalan lagi..
Sikap nya yang seperti ini lah membuat Valen terus jatuh hati..
NGE DATE AJA MULU.. PARA JOMBLO YANG LEWAT MERONTA RONTA SUDAH..
———————-II————————
Sampe sini dulu ya teman-teman.. kalo boleh jujur gimana? Dari cerita prolog nya.. kurang greget.. ato kurang apa komen aja yh!
Kalo banyak yang typo juga tolong dimaklumi yh..
Bagi teman' yang suka cerita ini, jangan lupa akun author di Follow dulu.. jangan lupa Vote juga.. thx
Jangan lupa Follow akun Instagram author..
Instagram: @rdhhh_Vlol
KAMU SEDANG MEMBACA
Samudera terdalam
Teen FictionIni cerita tentang manusia-manusia yang sungguh ruwet dan menyusahkan sekeliling🤓