Bagi yang ulang tahun hari ini, HBD ya adek'
Happy Reading
Vln*
Hai.. namaku Valenzia Azzahra, aku duduk dibangku kelas 10 dan kini aku sedang berada disekolah baru ku ini.
Kegiatan MOS tadi pagi sangat lah asik.. sampai' aku hampir menangis karena disuruh duduk dilapangan yang panas. ;)
Waktu bel istirahat, aku bersama teman-temanku menuju ke kantin untuk membeli makanan untuk mengganjal rasa lapar ku. Saat itu dikantin sedang ramai, banyak murid lain dan kakak kelas yang sedang mengantri membeli es teh. Aku ada di barisan ke 7 untuk mengantri membeli es teh.
Sialnya tiba-tiba ada seorang kakak kelas cowok yang langsung lari ke arah penjual Es dan tidak mengantri sama sekali, disitu aku kesal ama dia karena tidak mengantri, dia berpakaian kurang rapi (baju seragamnya dikeluarkan) dibaju itu penuh dengan keringat seakan-akan dia habis bermain basket. Saat itu aku langsung menegur dia.
"HEH! kalo mau beli es itu ya antri lah! Jangan seenaknya nyerobot antrian! liat tu yg ngantri banyak banget apalagi gua dari tadi belum dapet"
Perkataan yang keluar dari mulut ku yang penuh dengan emosi, lalu cowok itu menjawab dengan santai nya dan tetap mengambil Es dari tangan sang penjual.
"Gua peduli gitu? gua tu abis olahraga.. maklum gua kepanasan kehausan jadi lo harus ngalah ama gua"
Eh? Itu tadi kan mas' yang tadi megangin tas gue tadi pagi. TAIK KENAPA HARUS KETEMU LAGI SIH?!
Kata-kata yg keluar oleh kakak kelas itu membuat ku semakin emosi. Setelah itu, dia langsung pergi meninggalkan kantin bersama teman-temannya.
Setelah membeli 2 Es teh, aku langsung berjalan menuju taman untuk menceritakan ini kepada teman baru ku.
"Eh gue tadi dikantin ketemu sama Kakel yang megangin tas gue pas gue hampir jatoh tadi pagi"
"Oh terus ko tadi gue liat Kakel dari kantin, muka nya kaya kesel gitu"
"Dia itu siapa sih nyebelin? nyebelin nya kaya monyet yang ga bisa tertib"
Emosi ku meluap' karena Seorang cowo yang NYEBELIN banget, dan bisa nyerobot antrian dengan seenak nya gitu. Dan untuk meredakan emosi, aku meminum es teh nya..
BEGHHH SEGER REK..
"Yang sabar ya Valen cantikkk.."
"Gimana bisa sabar coba zel?! Gue juga haus kali, kaga dia doang"
"Eh.. Btw gue denger' sih.. nama Kakel nya itu Raden, anak kelas 11.. cakep banget anjirr! Terus katanya temen sekelas dia, dia anak basket"
"ohh.. awal nya cakep si, tapi dari penampilan dan perlakuan nya dia menyerobot antrian jadi keliatan ngeselin, bikin gue males... dah ah betmut gua.. kesel banget liat mukanya, jadi males"
"haha sabarr, dia anak populer loh Val kalo boleh tau"
"populer gimana bjir penampilannya doang cakep, tapi kalo attitude nya gitu ga bisa disebut populer lagi, udah ah dikelas aja yuk"
"AYOKKK"
Aku dan Azel sedang menuju ke kelas untuk mengikuti pelajaran selanjutnya. Saat dikelas tiba-tiba pak Yanto alias guru mapel matematika yang bakal jadi wali kelas kita, dengan santainya pak Yanto masuk lalu menyuruh anak-anak nya duduk dengan membawa penggaris panjang nya yang mengerikan.
"Selamat pagi anak anak! Selamat datang di sekolah SMA ini.. untuk lebih mengenali kalian, saya minta untuk satu satu kalian maju dan memperkenalkan diri"
Suara nya pak Yanto itu bener bener suara bapak' yang kek BUUAGAHAHA gitu.. :)
"Anjr gimana nii Zel.. males banget disuruh memperkenalkan diri di depan kelas kocak"
"Aelah, cuma disuruh memperkenalkan diri, bukan SALTO coy.. santai aja"
"Ntar kalo gue gagap gimana? gue demam panggung"
"Ntar gue bantu"
"Okey deh! bangga bet gua punya temen kek lo kadang berguna kadang juga engga wkwkwk"
"Idih... emang lo nganggep gua apaan cok-_- "
"temen lah anjir yakali gua ngganggep lo kakak :V "
"Udah ah.. sono maju"
"ye"
———————-II————————
Pada bel pulang sekolah, Valen lekas bersiap-siap membereskan buku-buku lalu menuju gerbang sekolah. Valen pulang berjalan kaki sekitar 50m dari sekolah ke halte bus, dijalan Valen melihat 3 orang cowok yang nongkrong dipinggir jalan. Valen terus melihat nya dan ternyata dia Raden dan teman-temannya.
"Eh itu kan Raden, kok dia ada disini anjirr.. takutt"
Valen berlari seolah-olah sedang dikejar setan. sambil berlari ke arah depan, tanpa sadar ia menoleh sedikit pun ke teman Raden. Mahen nama nya, lalu Mahen tiba-tiba tersenyum ketika melihat nya.
"anjirr dia ngapain cokk"
akhirnya Valen bisa melewati 3 cowok yang sepertinya bisa ia sebut GGS (ganteng-ganteng sinting).
———————-II————————
Udah dlu ya adek'.. sampe sini dulu, tunggu cerita selanjut nya ya.. thx udh baca sampai akhir🤍
Bye!Btw, Kalo banyak yang typo juga tolong dimaklumi yh..
Bagi teman' yang suka cerita ini, jangan lupa akun author di Follow dulu.. jangan lupa Vote juga.. thx
Dan! Jangan lupa Follow akun Instagram author..
Instagram: @rdhhh_Vlol
KAMU SEDANG MEMBACA
Samudera terdalam
Novela JuvenilIni cerita tentang manusia-manusia yang sungguh ruwet dan menyusahkan sekeliling🤓