Chapter-04. Tak semua tentang cinta.. tapi semua pasti ada cinta nya

5 1 1
                                    

Happy Reading adek' ...

Seperti biasa Raden berdebat dengan Mr.Wong yang terus menyuruh Raden bangun di pagi hari.

"Mr.Wong! Aku sudah bilang.. jangan bangun kan aku diwaktu waktu seperti ini!! Jika aku telat maka lebih baik aku tidak masuk sekalian"

"Maaf tuan tapi tidak bisa begitu"

Mr.Wong tetap kekeuh dengan perintah dari Ayah Raden. Beliau menarik selimut Raden lalu membantu Raden berdiri dan pergi ke kamar mandi.

Setelah perdebatan panjang itu, akhirnya Raden sampai di halte menunggu bus datang. Dan seperti kemarin-kemarin juga, ia bertemu dengan Sang gadis cantik tapi aneh ini.

"Tumben berangkat nya siang gini, telat bangun lu dek?"

"Hmn? Gapapa.. sibuk aja"

"Nyeh.. sok sibuk lu"

Mereka berdua akhrinya masuk ke Bus. Tanpa basa-basi, Raden menduduki satu kursi kosong.

"Aelah.. kasih ke gue aja napa bang"

"Ga.. gantian lo yang berdiri"

Ucap Raden melihat ke luar jendela Bus. Ia memakai earphone nya mendengarkan musik kesukaan nya.

Tiba-tiba saja Bus me-rem mendadak, membuat Valen hampir terjatuh dan ambruk diatas Raden.

"Eh.. hati' lo gapapa?"

"Gapapa kak.. maaf"

Valen merapikan kembali baju Raden yang ia tarik ketika hampir terjatuh.

"Lo aja Noh yang duduk.. pendek amat si"

Raden berdiri mempersilahkan Valen adik kelas nya itu duduk, lalu berdiri memegang pegangan Bus.

"Btw.. SMP mana lo dulu?"

"SMP Angkasa 8 kak"

"Oh aja si"

ASTAGA NYEBELIN NYA.. kalo aja dia bukan Kakel, udah gue tonjok tu muka..

———————-II————————

Sesampai nya disekolah, Raden berlari menuju ke gerbang sekolah.

DAMN.. Dia udah telat gegara bangun kesiangan. Ditambah lagi argumen bersama Mr.Wong.

Raden berlari kencang dan akhirnya masuk ke kelas. Sayangnya.. sudah ada pak Yanto dikelas, shit.. bakal dimarahin nih gue..

"Selamat datang murid kesayangan kepala sekolah"

Ucap pak Yanto dengan senyuman dan berjalan mendekat, tiba tiba-

"ADDDUHHHH PAK SAKIT PAK.."

Bokong Raden dipukuli oleh penggaris panjang milik beliau.

"Salah sendiri datang terlambat.. kenapa kamu terlambat?! Kamu tau ini pelajaran nya bapak kan?!"

PUK.. BOK.. PUK.. BOKK!

"Maaf pak.. saya tadi bangu-"

Kalo gue kasih tau kebenaran nya bisa dihajar habis habisan ni..

"Anu pak.. tadi saya ketinggalan halte bus.. soalnya halte bus nya lumayan jauh dari sekolah.."

"Kenapa tidak sama Supir kamu?! Kamu kan punya mobil.. kalo punya tu dipakai! Kalo tidak mending kasih saya"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 20 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Samudera terdalamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang