Chapter-01. Halte, kamu, dan Bus

22 2 0
                                    

Ketika diriku berjalan di sepi-nya jalanan menuju halte bus, terlihat sosok manusia berambut panjang yang sedang duduk menunggu kedatangan bus.

Manusia apa manusia juga ga tau.. 🥸

Memakai earphone nya, entah apa yang ia sedang dengarkan.. ceramah dari ustadz, atau mungkin mendengarkan lagu lagu koplo dan dangdut..

seragam nya yang berbeda dengan ku.. oh.. masih SMP ku rasa..

Tak terasa, akhirnya bus yang akan ku naiki datang. Aku menunggu dan berdiri di sebelah gadis itu yang terlihat sangat cuek pada sekeliling nya. Ketika aku hendak naik, ternyata gadis itu juga naik dengan ku yang membuat kami sedikit bertabrakan. Namun sebagai "Pria" yang sopan, aku membiarkan nya naik duluan.

"Kamu aja duluan"

Sial.. gue dicuekin! Tiba tiba banget gadis itu langsung naik tanpa melirik ke arah ku..

kurang ganteng apa coba Raden?

Dan ketika aku masuk, aku pun juga harus berdiri.. karena gadis itu tadi lah yang mengambil tempat duduk di depan ku.

Gapapa.. anak baik disayang Tuhan..

Aku berdiri didekat gadis itu, baju ku dikeluarkan dan sangat tidak rapi, tidak menggunakan rompi coklat dari sekolah, sepatu ku berwarna putih, rambut ku sepanjang 5cm mungkin.. poni ku juga berantakan.. sangat terlihat seperti aku anak nakal bukan?

Yeah baby, aku memang anak langganan BK. Tapi sekolah tetap memaklumi ku karena tanpa adanya aku disekolah ini, mungkin ayah ku tidak akan membantu dana sekolah ini.

———————-II————————

Masuk ke sekolah SMA itu untuk pertama kalinya, sangat berdebar hati ku. Rasanya seperti jantung ku mau copot!

Sialnya ketika sedang melihat sekeliling, aku hampir saja tersandung. Untung nya ada yang menahan diriku dari belakang.

Kaya dipegang in pegangan tas yang ada di ujung atas tas tau kan? Nah itu..

"Sial.. padahal gue udah keren-keren nya pake acara kesandung segala"

Cowo itu tinggi, tangan nya berurat dan cukup panjang hingga bisa menahan ku dari belakang.

"Gapapa dek? Hati' kalo jalan"

"Eh iya kak gapapa ko, makasih"

AAAAA!! Suara tu cowo berdamage sekalehh.. mana ganteng bgt.. tapi muka-muka langganan BK nih.. dari rambut, sepatu, dan baju nya aja udah ga bener

———————-II————————

Aku yang sedang nongkrong dengan temen-temen langganan BK asik nonton in adkel-adkel (ADek KElas) yang ditengah lapangan sedang menjalani MOS didampingi para KAMBING (KAkak pembiMBING)

"Eh lo tau murid baru yang nama nya Valenzia ga"

Ucap Haejun yang tiba-tiba memecah keheningan. Dan dijawab oleh ku dengan anggukan.

"Masih cakepan cewe gue"

"Apasih diem deh.. gue tau cewe lu emang cakep tapi doi MANTAN"

"TAIK LO HEN"

Aku hanya berdecak kesal, lalu bangun dari tempat duduk ku. "Masuk kelas, udah waktu nya pelajaran nya pak guru kejem"

Sesampai nya dikelas, aku melihat cewe cantik yang aku incer akhir akhir ini. Aku langsung duduk disamping nya lalu memulai menggoda gadis itu.

"Cantik.. mau ke kantin bareng ga nanti?"

"Minggir lo! Gue mau liat tulisan di papan tulis, jangan ganggu gue"

"Ga liatin muka cakep gue?"

"jangan bikin gue mual dong.. lo cakep, tapi kelakuan lo kek buaya terbang tau ga!"

"Tapi sayang-"

Ucapan ku terpotong akan datang nya pak guru kejem ini. Aku memberikan Pat' di kepala Cinta. Lalu kembali ke tempat duduk ku.

Yeah girl.. nama nya "Cinta" gimana Raden ga Cinta coba.. nama nya aja "Cinta"

Mumet kan lu..

———————-II————————

Udah ah.. segini dlu.. biar kalian greget😇🙏🏻

Lanjut engga ni?

Bye!

Btw, Kalo banyak yang typo juga tolong dimaklumi yh..

Bagi teman' yang suka cerita ini, jangan lupa akun author di Follow dulu.. jangan lupa Vote juga.. thx

Dan! Jangan lupa Follow akun Instagram author..

Instagram: @rdhhh_Vlol

Samudera terdalamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang