Aku Chaerin Savella....Sejak kecil, aku memiliki selera yang berbeda dari orang lain.
Saat teman temanku memimpikan pangeran yang manis setelah membaca buku dongeng, yang terlihat di mataku bukanlah seorang pangeran, melainkan seorang penjahat.
---
"Kyaaaa...pangeran yang ada dicerita ini sangat manis dan keren"."Aku jadi ingin menikah dengan seorang pangeran....".
"Savella pasti senang!,kau kan mirip seorang putri, jadi pasti bisa menikah dengan pangeran yang keren!!".
"Aku tidak suka pangeran!!".jawab Savella dengan tegas.
"Aku lebih suka penjahat daripada pangeran!".
"Haaahh...". teman - temannya pun terkejut.
Setelah itu, entah saat menonton drama....
--dialog drama--
"Kau mau pacaran denganku atau mati?".
"Aku mau menikah denganmu...!".
atau saat membaca Webtoon,
--dialog Webtoon--
"Apa salahnya langsung berpacaran dengan 5 wanita diwaktu yang bersamaan?".
"Diam dasar cowok sampah!". jawab perempuan yang kesal karena pacarnya.
----aku selalu tenggelam dalam pesona lelaki jahat sehingga tidak bisa melihat yang lain.
"Kyaaa...keren sekali!".
"Ayo, bersikap lah lebih jahat lagi!".
Tetapi, karena aku hanya tertarik pada karakter jahat yang tidak realistis,
"Pria jahat memang yang terbaik❤️!".
Sampai saat ini aku belum pernah berpacaran.
"Aku sedih karena <pria seperti sampah> sudah tamat...". ujar nya selesai menonton drama kesukaannya.
--Di Sekolah--
"Anu...".
"Savella...".ucap anak laki - laki yang menghampirinya.
"Aku pikir tidak akan ada kesempatan untuk bicara lagi kalau bukan sekarang".
"Dari dulu aku sangat menyukaimu. Ma-maukah kau berpacaran denganku?".
Anak ini... kalau gak salah kelas sebelah, ya?.
Siapa pun yang melihat, pasti bisa menilai dia tidak pernah melakukan perbuatan buruk.
Lihat saja wajah polosnya itu.
"Tidak menarik".ucap Savella didalam hati.
"Maaf, aku tidak menyukai tipe cowok seperti kau".
Begitulah aku menolak semua lelaki baik yang mendekati ku.
Karena aku menunggu lelaki jahat.
--pulang sekolah--
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Crush
Romance"JANGAN LUPA FOLLOW YA PLEASE 🙏, UNTUK DAPATKAN UPDATE TERBARU, Terimakasih❤️❤️". "Chaerin savella,siswi yang pintar disekolah ini memiliki tipe ideal yang tak biasa.Bukan cowok manis baik dan memperlakukan nya bak seorang putri yang dicarinya,tap...