CHAPTER 16 || Tiba tiba

95 8 2
                                    

HAIII EVERYONE, KEMBALI LAGI SAMA GUA, SORRY YA TIBA TIBA NGILANG, KEPERLUAN PENTING HEHHEHEH

¡ HAPPY READING ¡

Putus asa, Keisha berjalan di atas torr toran depan sekolah menuju halte bus, entah dari mana nya, Heeseung, belum menghubunginya,namun yang pasti, kemarin Heeseung memang sempat mengirim pesan ke dirinya melalu dm Instagram.

Isinya pesan singkat yang dikirim oleh Heeseung, berdasarkan fakta yang membuat nyali Keisha untuk dekat dengan Heeseung semakin menipis, namun semakin Keisha menjauh, semakin dia mencintai dengan Heeseung.

Entah apa yang merasuki Keisha, ia ingin sekali menuju ke apartemen milik Heeseung,  Yap, Heeseung itu punya apartemen sendiri, walaupun biasanya Heeseung selalu tidur di basecamp seperti rumah namun bukan rumah.

Ah pokoknya itu lah,  Biss berhenti di depan tubuh Keisha lalu segeralah Keisha masuk melalui pintu buss umum itu, Keisha berebut rebut memilih tempat duduk itu,  namun yang tak di duga, ternyata Keisha malah tak kerbagian tempat duduk, Al hasil dia berdiri mennyatukan tangannya pada pemegang buss itu, setelahnya buss itu berjalan menyusuri jalanan yang ramai.

DUGG

Atensi semua mengarah pada gadis yang kini melilitkan tangannya pada tasnya lalu menatap pria paruh baya yang dengan lancang menggesekkan alat kelamin nya pada bokongnya.

"Yang sopan dong bangsat!! orang tua bukanya sholat malah berbuat seenaknya babi."Ujar gadis itu tak lain adalah Keisha, Keisha seperti di lecehkan oleh pria paruh baya itu yang mungkin umurnya dua puluh tahun di atasnya.

Keisha yang sedang menikmati pemandangan malah bokong sedikit tersentuh oleh yaitu lah, Keisha yang kaget spontan langsung menengok mendapati paruh baya yang menggigit bibir bawahnya,.

"Anak kecil, jangan suudzon kamu, ada buktinya? kamu itu masih bocah."Jawab pria paruh baya itu dengan menantang Keisha.

Keisha diam tak berkutik, lalu seseorang laki laki menjawabnya
"Saya lihat, pria mesum di menggsekan alat kelamin pada gadis ini."Ucap laki laki itu, di angguki oleh penumpang lainnya..

"Bocah mana tau, kalian fitnah saya!"Jawab pria paruh baya itu mengelak.

"Fitnah? saya ada fotonya bapak MESUM."Jawab gadis yang kini berdiri menghampiri pria paruh baya itu, lalu menyodorkan handphone beserta Vidio.

"Wah kasus pelecehan ini, bawa langsung ke hukum aja pak!!."Seru anak laki laki yang berusia se Keisha itu.

Penumpang lainya menyetujui lalu menyuruh supir untuk berhenti di jalanan, si supir menyetujui lalu segera para penumlang lain halnya laki laki menggeret pria paruh baya itu untuk turun, awalnya memberontak lalu diam.

Keisha yang disana menangis dalam diam, tak nyangka kejadian seperti ini akan tertimpa denganya, niat awalnya ingin ke apartemen milik Heeseung malah pupus begitu saja.

"Hei, cewekk sinii."Undang seorang gadis yang tadi menyelamatkan dirinya, Keisha hanya diam tanpa menjawab, namun tubuhnya bergetar hebat jantungnya berdetak kencang.

Gadis itu menghampiri Keisha yang hanya diam lalu membalikan tubuhnya, satu kata untuk gadis itu, kaget.

"Ekhm, lo gak apa apa?"Tanya gadis itu menepuk pundak Keisha agar berhenti menangis.

"G-gue ga apa apa."Jawab Keisha lalu menepis tangan gadis itu.

Gadis itu tertegun lalu terkekeh singkat, dan menarik tangan Keisha agar bergabung dengan teman temanya.

"Gak usah nunduk, bokong lo gak papa kan?"Ujar laki laki berseragam SMA itu,

Keisha menunduk, dan mengangguk, gadis di sebelahnya mengkode temennya agar tidak bersuara, kurang ajar, bukanya hati dan mentalnya malah bokongnya yang di perhatiin.

POSESIF BOYFRIEND || HEESEUNG enhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang