.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Saat ini keempat sahabat di cafe, sehabis pulang sekolah tadi, mereka mampir ke mall lalu mereka ke cafe untuk makan, kenapa ga di mall makannya?, karena kebanyakan di mall itu gada yang mereka suka jadi mereka ke cafe, ujung ujungnya juga sama makanannya sih wkwkk.
"Kalian tau ga? nanti bakal ada murid baru angkatan sama kita, katanya dia itu bandel banget dari kelas 9-11, dia pindah pindah sekolah, dan tujuan akhirnya dia kesini masuk sekolah ini"-Ujar Eri sambil menatap wajah sahabatnya dengan sok serius.
"Cowo? atau cewe?"-Ucap Anya.
"Ga tau sih,kata Revan waketos, kayanya cewe"-Ucap Eri dengan mengelus dagunya memikirkan.
"Gokil, cewe ga tuh"-Ujar Wenndy sambil menepuk tangannya.
Mata yang semula menatap Wenndy kini perpindah haluan ke Keisha yang hanya meminum coklat nya dengan melamun.
"Lo kenapa sha?"-Ujar Anya, ucapan Anya sontak membuat Eri dan Wenndy memusatkan perhatian ke pada Keisha.
"Iya dah lo kenapa jir?"-Ujar Wenndy.
Setelah terdiam cukup lama Keisha menyaut.
"Gue...putus"-Ujar Keisha sedikit melambatkan ucapanya.
"PUTUS?? SAMA SIAPAA??!!"-Teriak Wenndy kencang untungnya, di cafe hanya beberapa dan tidka banyak orang.
"Santai bangke"-Ujar Eri menggeplak kepala belakang Wenndy.
"Gue, putus, sama, kak Heeseung."-Ujar Keisha dengan melambatkan ucapanya.
"WHAT??!!"-Teriak mereka bertiga dikala mendengar ucapan Keisha, Keisha hanya menatap wajah mereka bertiga melasnya.
"Tapi"
"TAPI APA??"
"Dia nolak buat putus"
"Jelasin!! gimana kronologi nya!!"
"Jadi.."
POSESIF BOYFRIEND
Keesokan paginya Keisha tidak berangkat sekolah di karenakan Keisha demam parah sehabis pulang dari cafe mereka kehujanan, kenapa mereka bertiga tidak demam, karena gatau, mungkin Keisha mempunyai efek kangen dengan Heeseung.
"Sayang? Sha?"-Ucap Bunda Keisha pelan.
Keisha menggeliat pelan dikala tidurnya terganggu.
"Minum obat dulu yuk, nanti biar keisha bisa sembuh ya"-Ucap Bunda Keisha sambil menaruh minuman air putih dimeja mini samping ranjang Keisha.
"Gamau ndaa, magerrr"-Rengek keisha.
"Jangan gitu ah, nanti sakitnya ga ilang ilang loohh, ayok bangun duulu"-Ucap Bunda Sera,sambil menggilir agar Keisha mau bangun.
Keisha akhirnya bangun dengan malasnya.
"Abang dimana ndaaaa?"-Ujar Keisha karena tak meliat abangnya Abi.
Bunda Sera diam beberapa saat
"Abang lagi ada kerjaan kuliah, dia tidur di apartemen nya"-Jawab nya.Keisha terdiam, dikala ingat kata kata yang kemarin dia ucapkan ke abangnya.
Abang marah ya sama Keisha? padahal Abang ucapin itu
asli didepan mata Keisha sendiri, gumam Keisha pelan.POSESIF BOYFRIEND
Seorang misterius yang di kenal banyak orang karena tingkahnya yang berpindah pindah itu menatap komputer dnegan wajah smirknya.
Seorang itu mengcek handphone nya lalu matanya mengarah pada komputer yang ada di hadapnya menampilkan kamar seornag gadis.
Jika di hitung komputer itu ada 8, 4 dibawah lalu 4 diatas komputer lainya.
"Sakit...ya?"-Seorang misterius itu menatap komputer dnegan menampilkan kamar seornag gadis dengan smirknya yang mulai gelap itu.
Seorang misterius itu lalu berjaln kearah ruangan khusus yang isinya....uhh...foto foto.....ralat...bukan fotonya namun
foto seorang gadis yang di ambil dengan paparazi tanpa di ketahui oleh gadis itu.
entah di kamar mandi,kamar,makan, sekolah, maupun berganti pakaian.
"Gue tau kita segender, tapi gue suka sama lo, gue yang lebih tau segalanya dari lo bukan cowo gila itu."
"Tcih, sampai kapan pun, gue bakal bikin hubungan kalian kandas, dan, gue bakal deketin lo HAHAHAHH"
POSESIF BOYFRIEND
"DASAR ANAK TIDAK TAU DI UNTUNG,MASIH MENDING SAYA HIDUPIN KAMU,DAN MAKANANIN KAMU, MASIH UNTUNG!!!"-Teriak seorang pri paruh baya, memukul dan menendang anak perempuan kandungnya dengan brutal menggunakan sabuk.
"ANGKAT KAKI KAMU DARI RUMAH SAYA!!! DASAR MURAHAN, HIDUP SENDIRI SANA DENGAN ANAK HARAM MU CINTYA CAROLLINE!! JANGAN MENGGUNAKAN MARGA SZARA LAGI!!! KAMU SUDAH BUKAN ANAK SAYA!!!"-Final laki laki paruh baya itu dengan ganas.
"a...akui d...dii--"-Ucap Cintya terpotong kala perutnya di tendang keras oleh ayahnya.
"SUDAH KU BILANG, PERGI JALANG!! RUMAH SAYA SUDAH TIDAK MENAMPUNG WANITA JALANG SEPERTI MU WANITA MURAHAN!!!"-Ucap pria paruh baya itu lalu segera meninggalkan anak perempuan pertamanya.
"seandainya ayah tau aku di jebak!"
POSESIF BOYFRIEND
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.thx, maaf ya klw lama, soalnya, maaf ya dikit
ohh iyaa aku buat cerita lagi, ini buat kpopers yaahh
debutnya bentar lagiii, ga sabarrrr,pantengin terus dehh, seuruuu pokoknya makasihhh
Minggu 28april 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF BOYFRIEND || HEESEUNG enhypen
Storie d'amoreKeisha gadis polos namun bukan sepolos ynag dikira dia bisa bertindak semaunya jika seseorang tidak mengnaggunya. Heeseung laki laki gagah dan pemberani itu selalu membuat wanita manapun akan terlihat senang. karya by; @littleciooraa