Tentang Arjuna dan Riki

35 4 0
                                    

Di sebuah tempat, terlihat ada lima pemuda yang tengah bersantai menikmati minuman serta makanan mereka masing-masing. Terdengar suara ponsel berbunyi menandakan adanya telfon masuk.

'Bang Hesa'

"Angkat Jun, siapa tau penting", ujar Anjaya.

Arjuna pun mengangkat telfon dari Hesa. Belum sempat Arjuna bicara, Hesa sudah lebih dulu bicara dengan terburu-buru.

"Jun ke rumah sakit sekarang!"

Tut

Arjuna segera bergegas membereskan barang-barangnya lalu pergi tanpa memberitahu pada yang lainnya. Anjaya, Jidaniel, Soni dan Samuel pun bingung dengan Arjuna yang tiba-tiba pergi begitu saja.

Ting!

Ponsel Soni terdapat pesan masuk yang dikirimkan oleh Hesa.

Hesa my brother

| Buruan ke rumah sakit, Riki pingsan

Soni pun bangkit lalu pergi begitu saja tanpa memberitahu pada Anjaya, Jidaniel dan Samuel.

"Ini pada kenapa sih? Pergi gitu aja kaga pamit kaga salam heran gua mah", gerutu Anjaya.

"Ada hal penting kali bang", ujar Samuel.

"Setidaknya pamit dulu kek, ini malah main nyelonong ae", kesal Anjaya.

"Sabar bang", ucap Samuel.

Ting!

Ponsel Jidaniel berbunyi menandakan ada pesan masuk.

Hesa'ther

| Dan ke rumah sakit sekarang, kasih tau yg lain juga

"Sapa dan?", tanya Anjaya penasaran.

"Bang Hesa", sahutnya.

"Ngapain tuh bocah nge chat lu", ujar Anjaya.

"Kita disuruh ke rumah sakit", ucapan Jidaniel membuat Anjaya dan Samuel menatapnya.

"Rumah sakit? Kenapa emangnya?", tanya Samuel.

"Ga tau sih, mending kita ke sana aja yuk siapa tau ini hal gawat", ujar Jidaniel.

"Ayo"

...

Ceklek

"Bagaimana dok?", tanyanya pada dokter yang baru saja keluar dari ruangan pasien.

"Anda keluarganya?", tanya dokter.

"Saya sahabatnya tapi saya sudah anggap dia sebagai adik saya dok", jelasnya.

"Baiklah, mari ikut saya", ajak dokter.

"Kamu tunggu sini, jagain Riki", pintanya.

"Iya Hesa"

...

Di ruang dokter

"Jadi gimana dok?"

"Apa pasien pernah mengeluh sesuatu sebelumnya?", tanya dokter.

"Tidak ada dok"

Tujuh Tujuan Yang BerbedaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang