05.

367 33 18
                                    

Salsa terbangun dari tidurnya ketika mendengar dering ponsel yang ada disekitarnya.Dengan mata yang masih berat, Salsa mencari asal bunyi itu.

Dan saat matanya sudah menemukan bunyi itu ponsel itu berada diatas meja dekat sofa, dengan malas salsa menurunkan kakinya untuk turun dari kasur. Namun dia merasakan nyeri di pangkal pahanya dan saat dia paksa berdiri dirinya malah terjatuh.

Saat merasakan itu, barulah salsa benar benar terjaga dari kantuknya. Mata yang tadinya merem melek kini terbuka sempurna. Dirinya dilanda panik saat sadar tubuhnya tidak tertututp apapun. Lalu dengan segera dia menarik selimut untuk menutupi tubuhnya.

Kembali dia edarkan pandangannya, dapat dia lihat gaun yang dia gunakan kemarin malam sudah berceceran tak jauh dari dirinya.

Dia melihat gaun itu robek dan pakaian dalamnya yang masih berserakan dilantai. Tak jauh dari itu dirinya juga melihat jas dan kemeja yang juga berserekan disana. Dan ketika dilihat dengan jelas itu kemeja yang berwarna navy kemeja yang sama dengan Aro gunakan saat pertunangan nya dengan sahabatnya Nabela.

Lalu entah kenapa rasa paniknya tadi menghilang diganti dengan rasa bahagia. Dia berpikir rencana yang dia rancang kemarin berjalan dengan lancar. Salsa tak sabar untuk meminta pertanggung jawaban pada Aro.

Saat ini mata salsa mulai mencari tas yang dia bawa kemarin. Saat dia berhasil menukan tas itu didekat pintu kamar mandi lalu dengan kekuatan penuh salsa kembali mencoba berdiri untuk berusaha mengambil tasnya. Walaupun penuh kesusahan salsa tetap berusaha dan saat dia menjatuhkan dirinya didekat tasnya yang berada didepan kamar mandi. Tiba tiba pintu kamar mandi itu terbuka.

“Apa yang kamu lakukan ?” Tanya suara itu dengan berat dan terdengar asing ditelinga salsa.

Suara itu tentu jauh berbeda dengan suara Aro, karena suara Aro terdengan lembut sedangkan suara ini berat. Hal ini mampu membuat salsa ketakutan . Takut karena yang tidur dengannya bukanlah Aro. Karena suara yang didengarnya ini bukan lah suara Aro.

Vote dong sama komen biar gw semangat..
Tbc

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Salsa KameelaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang