Ferdinan Gatra Reymond yang mati di tangan adik nya sendiri di beri kesempatan ke dua untuk memperbaiki hubungan nya dengan adik nya.
kenapa ia bisa di bunuh oleh adik nya? begini, sebenar nya Ferdinan itu anak satu satu nya. kemudian ibu dan ayah nya itu bercerai karena ibu nya ketahuan selingkuh dengan pria lain.
ayah nya mengambil hak asuh Ferdinan, saat itu Ferdinan masih lah ber umur tiga tahun diri nya masih belum tahu apa yang terjadi, dan ayah nya hanya berkata bahwa sang ibu ada pekerjaan yang harus di urus dan tidak akan pernah kembali.
hingga saat Ferdinan ber umur empat belas tahun, baru lah sang ayah menceritakan apa yang sebenar nya terjadi kepada Ferdinan. dan ayah nya menyampaikan bahwa hidup nya tidak akan lama lagi, hak asuh Ferdinan pun di renggut oleh sang ibu di saat kematian ayah Ferdinan.
lalu Ferdinan pindah ke rumah sang ibu, Ferdinan pun bertemu dengan Leo Arland Arshaka anak dari ibu nya dan laki laki selingkuhan nya. entah kenapa Ferdinan membenci sosok Leo.
hingga mulai dari kebencian yang tumbuh kian membesar, Ferdinan menindas Leo yang masih ber umur dua belas tahun.
Leo yang di ancam oleh Ferdinan untuk tidak memberi tahu apapun kepada ayah dan ibu nya, hanya menurut dengan takut.
dan sampai lah pada saat di mana Ferdinan ber umur dua puluh dua tahun, dia di bunuh oleh Leo yang mana saat itu mata nya tersorot rasa kebencian yang begitu dalam..
dan yah dia mati
tapi kemudian ia berada di ruangan putih. semua nya putih tidak ada warna lain selain putih.
lalu ada suara yang entah dari mana asal nya, yang pasti dan jelas Ferdinan tahu bahwa suara itu milik laki laki.
dan buff
saat seorang laki laki misterius itu menyelesaikan perkataan nya, Ferdian langsung berada di kehidupan sebelum nya. namun ini adalah satu tahun setelah ia melakukan penindasan terhadap Leo
bagaimana kelanjutan cerita ini? sampai bertemu di bab selanjut nya~
to be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Can it be like this forever?
Novela Juvenilcover by pinterest. di beri kesempatan ke dua untuk memperbaiki semua nya sebelum bencana besar terjadi seperti di kehidupan yang dulu.. tidak buruk juga siapapun engkau yang telah menyelamatkan ku dari kemalangan yang telah terjadi, aku ucap kan te...