" Tzuyu jangan lupa ye "
" Agak males gw Hyun "
" GW CORET DARI KELOMPOK JUGA YA TZU "
" Etdah iya iya "Tzuyu mengambil tasnya lalu pamit pulang seperti biasa dia naik sepeda gunungnya sambil memakai headsetnya .
TIN TIN
Tzuyu gk dengar dia mah cuek bebek kepada pemotor itu membuat dia mengerut dahinya " Berhenti sayang " dia budek ." Siapa deh lo ? "
" Maksud kamu apa ! "
" Padahal udah gw tolak masih aja kejar ke orang kesurupan "
" Ya bodo amat "
" Pergi etdah "
" Temenin aku sayang "
" GILA "Tzuyu melewatinya dengan salto lalu naik ke sepedanya dia memberi jari tengah kepadanya .
Mansion Tzuyu
" YAAK KENAPA BARU NYAMPAI ? "
" Di jegat sama preman Nayeon unnie "
" Sana ? "
" Ya siapa lagi lah "
" Dia anak bandel mending kamu sama yang lain "
" Laper ~ "
" Tuman "Nayeon mencubit pipi Tzuyu lalu mengajaknya ke meja makan mata Tzuyu membinar karena kesukaannya ada semua .
" Ada pr ? "
" Nanti mau ke rumah Dahyun "
" Nginep ? "
" Ya kalau boleh "
" Yaudah unnie anterin "
" Makasih kang ojek "Nayeon menatap tajam kearah Tzuyu lalu dia berjalan ke garasi untuk mengeluarkan mobilnya .
" UNNIE TZUYU TUNGGU DI DEPAN "
" IYA "
" OKE "Tzuyu mengenakan baju simple sambil chat ke Dahyun kalau dia otw dan sekarang Tzuyu sedang bersandar di tembok mansionnya .
Di dalam mobil
" Unnie jangan bilang "
" Hmm "
" Mau labrak ya ? "
" Jangan keluar "
" Shap "Nayeon keluar dari mobilnya lalu dia kaget karena ada banyak puluhan gang motor dan ketuanya turun .
" Ah rupanya ada kakaknya "
" Berhenti ? Oh tidak "
" Yaudah gw akan culik dia "" Bisa berhenti ? "
" Gw gak mau kalau Tzuyu jadi anak bandel kayak lo "
" LO "Nayeon mengusap wajahnya lalu masuk kedalam mobilnya dia menancapkan gas hingga menuju ke mansion Dahyun .
Mansion Dahyun
" Ngapa lo bengek Nayeon unnie ? "
" Hah hah gk ada "
" Lo mau disini juga ? "
" Gw balik aja "
" Bye "Nayeon mengangguk dia pamit untuk pulang lalu pergi Dahyun menyeret Tzuyu agar masuk .
" Eh ada Chaeng "
" Yo bro "
" Tugasnya ngapain ? "
" Gak ada "
" DIH ? "
" Lo risih gk sama gang motor ? "
" Banget Hyun "
" Apalagi ketuanya suka sama Tzuyu "
" Dia gila Chae padahal gw udah nolak beberapa kali "
" Sama gw juga "
" Kalian juga ? "
" Iya Tzu gw udah nolak cinta Momo "
" Apalagi Mina gw Tzu "
" Trio jepang memang gitu "Dahyun Chaeyoung dan Tzuyu mengangguk lalu " Ke minimarket kuy gaes " Datzu setuju atas ajakan Chaeyoung .
Mobil mewah Dahyun sedang parkir lalu mereka bertiga turun untuk membeli jajanan .
Di sebrang jalan
" Ayok jalan "
" Y "
" Ngokey "1 Jam berlalu Dahyun mendatarkan wajahnya kepada Chaetzu ini karena dia jadi babu .
" BERAT WOY "
" Ah lupa "
" Mianhe Hyun "
" MIINHI HYIN "
" Wkwkkwk "Saat Dubchaengtzu ingin melangkah ke mobil mereka kaget karena banyak sekali gang motor
" Mampus "
" JANGAN BILANG MEREKA PUNYA INTEL BUAT KITA YA ? "
" Kayaknya deh "
" Anyeong sayang "
" ............. "" Pulang yuk "
" WAH RAKUN GILA "
" Kajja "
" YAAK KAK JISOO HELP "" Kajja "
" DIH DIH GW GK MAU YA "
" Ayok sayang "
" HUAH KAK WENDY HUAH "" Ahh shh sayang "
" BOCAH GILA "
" Aku gk tahan "
" KAK NAYEON TOLONG "Jadi ceritanya gedung sekolah Dubchaengtzu sama kakaknya beda dan waktu adiknya pulang cepet 3 kakaknya nitip jajan di minimarket mereka mengangguk .
Setelah sampai di gedung Nayeon Jisoo dan Wendy para adiknya lupa ganti seragam alhasil para buaya jepang sangat tergoda .
Dimana Misamo sangat terang terang mengungkap cintanya tetapi di tolak hingga 10 x .
Bukannya nyerah malah mereka ugal ugalan di jalan raya pas waktu ajang balapan motor Misamo di dorong oleh 3 mobil sport .
3 Mobil sport itu milik Dubchaengtzu mereka cuma lari dari kejaran pamannya karena kena tilang eh malah ketemu Misamo di jalanan .
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot Tzuyu
Short StoryImajinasi author Disini cuma cerita tentang ke goblokan Dahyun Chaeyoung dan Tzuyu atau lebih ke sorotnya Tzuyu .