Pagi hari ini 1 keluarga sedang berada di pameran barang bekas .
" Oppa minta uang ! "
" Beli barang yang berguna "
" Iya oppa Jackson "
" Awas lo ya "Tzuyu mengangguk lalu berlari dan mencari benda yang bagus lalu dia tertarik dengan cermin kecil .
" Om berapa ? "
" 4 Won saja "
" Eh ? Murahnya "
" Biasalah dek "
" Nih om "
" Makasih dek "
" Nee om "Tzuyu berlari menuju Jackson dan orangtuanya itu " Oppa " dia menengok kearahnya .
" Apa tuh ? "
" Cermin appa "
" Biasanya kau beri nama kalau ada benda baru "
" Bingung eomma "" Bagaimana kalau namanya True friend or true companion ? "
" Teman ! "
" Jackson "
" Appa Tzuyukan masih kecil biarlah dia imajinasi "Di dalam cermin
" Lucunya "
" Masih kecil rupanya "Akhirnya keluarga Tzuyu memilih untuk kembali ke mansionnya karena lelah lalu Tzuyu berlari kekamarnya .
" Apa didalam cermin ada orang ? "
" Kalaupun ada bolehkah kau menjadi temanku ? "
" Kalau gk suka gk pp :) "Tzuyu pergi kekamar mandi karena kebelet banget lalu cermin itu bersinar keluarlah 1 yeoja .
" Hah cape "
" Dia kemana ? "Pintu kamar mandi terbuka barulah Tzuyu duduk di pinggir sofa bahunya di tepuk oleh " Boleh kenalan ? " Tzuyu menatap heran .
" Namanya siapa ? "
" Chou Tzuyu unnie "
" Aku Myoui Mina "
" Unnie dari cermin ? "
" Nee "Tok tok
" Wae Oppa ? "
" Turun dulu "
" Oke "Tzuyu turun tapi kesusahaan lalu Mina berdiri dia membantu Tzuyu untuk turun barulah pergi .
Di ruang tamu
" Ada apa nih ? "
" Tzuyu kami harus ke taiwan "
" Eh ? Mau ikut "
" Appa ? "
" Yaudah ayok "
" Yey "Tzuyu bersiap siap lalu masuk kembali ke kamarnya dia memasukkan seluruh baju Mina menghampirinya .
" Mau kemana ? "
" Ke taiwan unnie "
" Jauhnya "
" Nee ! "Tzuyu sudah selesai lalu memeluk Mina dan pergi tapi " Nih bawa cerminnya " dia mengangguk barulah Mina masuk kembali kedalam cermin .
Di bandara seluruh penumpang sedang duduk manis Tzuyu duduk bareng Jackson tak lupa dengan cerminnya .
" TZUYU ADA ASAP "
" Eh ? "Tzuyu melihat keluar pesawat dan ternyata benar dia panik barulah ada peringatan bahwa .
DUAR
Pesawatnya meledak para penumpang terjatuh dari ketinggian dan tenggelam Tzuyu gak bisa berenang lalu Mina keluar dari cermin ." Udah gk usah takut "
" Uhuk uhuk unnie "
" Cup cup cup "Helikopter menemukan Tzuyu lalu membawanya ke permukaan Mina ikut nyusul .
" Cuma dia ? "
" Iya kapten "
" Namamu siapa ? "
" Chou Tzuyu om "
" Kau punya kerabat ? "
" Permisi "Tzuyu mengenal suara itu sangat kenal yaitu " Mina unnie ? " dia mengangguk .
" Anda siapa nyonya ? "
" Tantenya "
" Arasseo tolong dijaga ponakannya nyonya "
" Nee "Mina mengendong baby Tzuyu yang menatapnya heran lalu membawanya kedalam mobil .
Di mobil
" Unnie gimana bisa keluar dari cermin ? "
" Gampang "
" Makasih unnie "
" Iya "3 Tahun kemudian hari kelulusan Tzuyu tiba semua murid sedang melakukan angkat toga .
Tzuyu berjalan menuju ke kuburan keluarganya dan berjongkok dia menangis .
" Appa Eomma dan Oppa "
" Liat aku ! Akhirnya lulus hiks "
" Aku hanya sendirian "
" Cermin itu hancur entah oleh siapa dan aku kesepian "Tzuyu bangkit lalu menuju ke minimarket sebentar untuk jajan dan akhirnya dia selesai .
" Unnie "
" Kau baik baik sajakan ? "
" Aku harap begitu unnie "Tzuyu akhirnya sampai di rumah yang kecil itu dia duduk lalu tiduran sebentar dia bangkit menatap cermin itu
" Unnie "
" TZUYU AH "
" Mina unnie ? "" Maaf ya telat ada kendala dikit "
" Gk pp unnie "
" Selamat ya Tzuyu "
" Gomawo unnie "Siapa sebenarnya Myoui Mina ? Kenapa dia didalam cermin ? Dan kenapa cerminnya hancur ? .
Pas Tzuyu nyari barang yang berguna cermin itu bercahaya dia ingin sekali dibeli olehnya dan terkabul .
🗣apakah sama dengan Pet Vampire author ? .
🙅♂️ beda lah pea jangan samain dengan Ratu Sana .
🗣 Spil dong Author
📝 Singkat saja Mina mengangkat Tzuyu sebagai anaknya atau pasangan .
🗣 Pasangan Thor
👨💻 Gimana pendapat dari nyai Mina ?
🐧 Uhm gimana ya , itu urusan once Levi
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot Tzuyu
Short StoryImajinasi author Disini cuma cerita tentang ke goblokan Dahyun Chaeyoung dan Tzuyu atau lebih ke sorotnya Tzuyu .