Happy reading
(Jan lupa votee!!)
.
.
.
.
.
.
.
.✧*。Zombie Outbreak ✧*。
~♡
Terlihat di tengah kota terlihat seorang remaja bermanik netral hijau yang tengah celingak-celinguk melihat ke kiri kanan nya, terlihat matahari mulai tenggelam, thorn masih berusaha mencari keberadaan solar. Thorn masih bingung untuk mencari solar di mana lagi karena dia sudah berkeliling di sekitar toko bunga yang di kunjungi oleh solar.
jika kalian bertanya kenapa thorn aman Aman saja tidak ada zombie yang menyerang itu salah besar nyata nya ia tadi di kejar oleh puluhan zombie tetapi ia berhasil kabur dan sempat menjatuhkan beberapa zombie.
"Huaaa lar kamu dimana sihh" ucap nya dengan frustasi.
Thorn berpikir sejenak. Sekarang ia harus memilih mencari solar seorang diri atau pergi meminta bantuan yang lain nya. Thorn ini orang nya memang susah membuat keputusan sendirian.
Thorn memutuskan untuk mengambil keputusan untuk meminta bantuan. Sekarang ia sedikit bingung, ia antara memilih meminta bantuan ke duo temperature atau meminta bantuan pada halilintar dan yang lain nya. Dia terlalu lama berpikir sampai salah satu zombie melihat dia di tempat persembunyian nya sekarang
Aksi kejar-kejaran terjadi lagi, padahal baru saja thorn beristirahat dari kegiatan kejar-kejaran nya itu tapi lebih baik dia pergi dan lari menjauh dari zombie' itu bukan?? Dari pada di makan hidup'.thorn memutuskan untuk pergi ke apartemen halilintar dan yang lain nya saja.
'alamak'batin thorn
Thorn terlihat panik melihat zombie yang sudah hampir mendekat, thorn mengurung kan niat nya dulu untuk pergi ke apartemen halilintar.
ia memutuskan untuk mencari tempat persembunyian dulu untuk beristirahat karena thorn sudah tau pasti ia tak dapat sampai jika terus menerus berlari, Jika ia terus berlari ia akan ke habis stamina diri nya,jika stamina/energi nya habis ia tak akan sanggup berlari.
Akhirnya nya thorn lepas dari aksi kejar-kejaran tersebut, thorn, dia melihat sebuah gedung yang seperti nya aman gedung tersebut tak jauh dari tempat ia berada sekarang. Ia memutuskan untuk pergi ke gedung tersebut untuk beristirahat.
Thorn dia pun masuk ke dalam gedung tersebut. tiba-tiba saja sebuah pukulan mendarat di punggung thorn membuat nya tersungkur dan sedikit meringis.
"Akhh....aww sakit"ucap thorn sembari mengusap punggung nya yang terkena pukulan
"Loh?? Thorn itu Lo??"terlihat seorang remaja bermanik abu-abu yang tengah memegang sebuah balok kayu seperti nya itu yang mendarat di punggung thorn tadi
KAMU SEDANG MEMBACA
Zombie Outbreak || Blaze&Ice
Adventure📌 :book ini mengisahkan tentang 2 remaja bersaudara dan teman-temannya Yang berusaha keluar dari kota mereka yang telah di Landa wabah zombie. Apakah mereka akan selamat?? Dan berhasil pergi dari kota tersebut?? Atau tidak?? Siapa yang tau bukan?? ...