" Heh Yoda "
" Wae Lix ? "
" Gw ada kerjaan buat lo "
" Apa ? "
" Baby sister "
" HAH ? "Felix mengopy paste link itu lalu memberikan kepada Tzuyu dan dia membacanya .
" Lumayan "
" Nahkan ? Mau gw antar ? "
" Boleh deh "
" Sip "Di perjalanan Tzuyu sedang mengirim datanya kepada boss dia yaitu Kim Dahyun .
Tzulix akhirnya sampai di rumah yang super gede ini lalu Tzuyu turun Felix pamit dia mengangguk .
" Noona Tzuyu ? "
" Nee pak "
" Silahkan masuk tuan menunggu anda "Tzuyu mengangguk lalu berjalan di belakang pak satpam dan pintu rumahnya " Silahkan pergi " Satpam itu membungkuk dan pergi .
" Sullyoon "
" Nee daddy "
" Jaga dia sampai aku pulang "
" Baik boss "Dahyun hanya berdehem lalu mengusap putrinya dan pergi Sullyoon menghampiri Tzuyu .
" Tante Tzu "
" Anyeong Uyoon "
" Anyeong ! "
" Bagaimana kalau kita main ? "
" AYOK TANTE "
" Lucunya ! "Sullyoon jadi salting lalu dia berlari duluan Tzuyu menyusulnya untuk ke halaman belakang .
" Uyoon anak tunggal ? "
" Ani tante "
" Lalu kemana ibumu ? "
" Di jepang bersama kak Hye dan kak Jinni "
" ( ANJING ) Oalah "Hp Tzuyu
Dahyun
✅️ Pap ●Tzuyu
● Done boss ✅️
Dahyun
✅️ Hmm ●Tzuyu mendatarkan wajahnya karena bossnya yaitu Dahyun super dingin banget .
Momo
✅️ Kamu dimana ? ●Tzuyu
● Di mars ✅️Momo
✅️ Serius babi ●Tzuyu
● Lagi kerja karena gabut ✅️Note 📝
Dahyunnya futa
Momonya futaJam 12.00 siang Sullyoon meminta Tzuyu untuk masak lalu dia mengangguk sambil memberikan jempolnya .
Tingnong
" Daddy "
" Heh daddy bau "
" Dad liat ! "Sullyoon memberikan hasil lukisannya kepada Dahyun lalu dia tak percaya kok bisa sebagus ini ? .
" Siapa yang ngajarin ? "
" Tante Tzu "
" ( Sana aja gk pandai ) Makasih "
" Ngokey "Tzuyu meminta izin kepada Dahyun karena Momo menelponnya lalu dia mengangguk .
" Boss "
" Hmm ? "
" Saya boleh pamit ? "
" ( Cepet banget ) Boleh "
" Tante mau kemana ? "
" Pulang Uyoon "Dahyun berjalan di belakangnya Tzuyu masih ngomel ngomel di hp .
Di depan gerbang
" Sana ? "
" Loh Tzuyu ? Ah gomawo ya "
" Y "Mobilnya Momo sampai di depan Saida dan Tzuyu dia turun .
" Oh disini rupanya "
" Minju gk lo geprekkan ? "" Otw sayang "
" Babi "Tzuyu masuk kedalam mobil Momo menyusulnya dan pergi dari rumah Saida .
Kok anaknya Satzu ada di Motzu ? Ini gimana thor ? .
🧏♂️ Pertama Minju itu sebenarnya adalah anak Saida karena Motzu bertemu dengannya di minimarket .
🗣 Lah kok bisa thor ?
🛃 Pas itu Momo juga bingung dia menatap Tzuyu karena mengendong Minju terus menerus akhirnya dia angkat deh jadi anaknya .
🗣 Motzu udah nikah ? Lalu ada anaknya ? .
👨💻 Yes anak pertama Motzu itu Hyunjin dan Minju
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot Tzuyu
Short StoryImajinasi author Disini cuma cerita tentang ke goblokan Dahyun Chaeyoung dan Tzuyu atau lebih ke sorotnya Tzuyu .