14. Waktu Mashiho Berkunjung

93 18 10
                                    

Jihoon natap Junkyu pake tatapan takutnya.

Sumpah!

Ekspresi Junkyu sekarang bener-bener nyeremin di mata Jihoon.

"Jun, jangan senyum-senyum gitu. Lo nyeremin tau ga?"

"Lo jangan merusak suasana hati gue ya, Park Jiun", balas Junkyu.

"Abisnya lo beneran nyeremin, sat. Senyum-senyum dari sebelum bel masuk bunyi sampai bel pulang sekolah. Kesambet apa lo?"

"Gue lagi bahagia", Junkyu jawab pertanyaan Jihoon dengan ekspresi bahagia.

Junkyu beneran lagi seneng banget sekarang.

"Lo bahagia kenapa emang?", tanya Yoshi yang ternyata ikut penasaran.

"Gue bahagia karena hari ini mau pulang bareng dedek gemes. Gue mau bawa Mashi ke rumah", jawab Junkyu.

"Busettt udah sampai sana? Lo udah kasih tau ke tante Baek sama om Chanyeol?", tanya Jihoon.

"Udah dong, malah udah dapat restu dari mama, papa, sama bunda dan ayah Mashi", jawab Junkyu bangga.

Jihoon dan Yoshi saling tatap-tatapan dengan mulut yang udah berubah bentuk jadi "O".

Mereka beneran kaget, secepet itu si bucin dapat restunya?

"Si maung gimana? Udah ngasih restu juga?", tanya Jihoon heboh.

Yoshi nepak kepala Jihoon.

"Jangan keras-keras ngomong maungnya. Ntar kalau Asa denger, bisa panjang urusannya"

"Tau nih si otot heboh bener. Kalau sampe si Asa ngamuk, lo tanggung jawab ye!"

Jihoon natap sekitar, nyari wujud Asahi disekitar mereka.

"Aman, si maung gak ada"

"EKHEM", dehem Asahi yang tiba-tiba muncul dari belakang Jihoon.

"LAH KOK SI MAUNG BISA ADA DISINI? PERASAAN TADI GAK ADA! SETAN LU YA?!"

"Lu yang setan, kak! Enak aja ngatain nyai Asa setan. Belum aja gue ambil organnya"

"Asa gak boleh ngomong gitu", bisik Mashiho pada Asahi.

"Gapapa, Cio. Sekali-kali"

"Apaan sekali-kaki, udah berkali-kali ya lu giniin gue! Sakit, Sa. Sakit!", Jihoon mulai drama.

"Lo jangan ngomong gitu lah, bang. Ntar yang lain ngiranya lo ama pacar gue ada something. Ntar beredar rumor-rumor yang tidak menyenangkan kan ribet urusannya", celetuk Jaehyuk.

"Iya nih, soalnya si Jiun kelakuannya suka menimbulkan gonjang-ganjing kehidupan", tambah Yoshi.

"Nistain aja gue, nistain aja terossss", seru Jihoon.

"Lo nistaable sih", sahut Junkyu julid tapi setelah natap Mashiho aura mukanya berubah adem seadem ubin masjid.

"Mashi kok jauh-jauh nyamperin kakak kesini? Padahal biar kakak aja yang nyamper ke kelas Mashi", ujar Junkyu.

"Gapapa, kak Ajun. Biar sekalian aja. Kan kelas kak Ajun searah sama gerbang sekolah. Jadi kakak gak capek lagi buat bolak-balik", jawab Mashiho ceria.

"Ya ampun gemes banget sih calon jodohnya kakak, kakak kan makin ingin memiliki. Duh pengen peluk deh"

"EEETTTT MAU APA LO?!", Asahi gercep masang badan didepan Mashiho.

"Enak aja koala darat ini mau peluk-peluk sepupu gemesnya gue, kalau berani peluk langkahin dulu mayat gue!"

[✔]𝐎𝐮𝐫 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 || 𝐉𝐮𝐧𝐒𝐡𝐢𝐡𝐨 - 𝐌𝐚𝐬𝐡𝐢𝐊𝐲𝐮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang