Kita hanya sahabat Motzu Dahmo Satzu dan Saida

59 5 0
                                    

Di area parkiran
" Tzuyu "
" Wae Sana unnie ? "
" Bisa temenin ke prada nanti ? "
" ( Ayoklah kita cuma sahabat dan kau udah punya Dahyun unnie ) Maaf gw ada janji sama Mingyu oppa "
" Oh "

Sana langsung badmood dan berjalan sangat cepat dia melewati pacarnya dan sahabatnya .

" Tzu "
" YAAK KAGET KIMING "
" Nanti jadikan ? "
" Iye Kiming "
" Oke "

Mingyu mengangguk dan berlari menuju ke kelasnya Tzuyu pun begitu karena sebentar lagi bel masuk .

Bel masuk berbunyi semua murid sedang duduk anteng dibangku masing masing sambil bengong ataupun melamun .

" Sst Tzu "
" Wae ? "
" Temenin ke wc ! "

Tzuyu menatap Chaeyoung sangat datar lalu mengangguk dia berdiri " Pak izin ke toilet " pak guru mengangguk dan memperbolehkan Chaetzu pergi .

" Lo gk gay ? "
" Apa sih ? "
" Ya gw liat lo sering nempel ke oppa Mingyu apalagi Momo unnie nempel ke oppa Heechul "
" Emang kenapa ? Diakan tetangga gw deh "
" Ya gwkan kepo Tzu ! "
" IYA DEH "

Chaeyoung berlari lalu menutup pintu kamar mandi kalau Tzuyu menunggunya di depan hingga .

" Tzuyu "
" Apa lagi Sana unnie ? "
" Nanti lo dateng buat nonton gw di lapangan basket kan ? "
" ( Iya gw dateng tapi nonton Mingyu bukan lo ) Dateng "
" Jinjja ? "
" Hmm "
" Makasih Tzuyu "

Sana memeluknya sangat erat lalu mencium dahi Tzuyu dan pergi begitu saja .

" EHEM EHEM "
" YAAK KAGET PENDEK ! "
" Gw rasa Saida gk saling suka deh "
" BUKAN URUSAN GW "
" Idih idih Yodanya ngamuk "

Mereka berdua berjalan lambat supaya bel lalu ada tangan Momo melambaikan Chaetzu mengangguk dan menghampirinya .

" Ada apa unnie ? "
" Temenin gw disini "
" Ngajak bolos ? "
" 5 Menit lagi jam istirahat Chae ! "
" Oh "

Mereka sedang berada di lapangan basket sambil melihat Heechul dan Mingyu yang lagi pemanasan .

" Kalian gk gay ? "
" Apa sih ? ( Biarin aja deh yang penting Dahyun bahagia ) "
" ( KITA CUMA SAHABAT CHAE ) Lo tanya sekali lagi gw buang ke pluto lama lama ya "
" Kalau begitu jadian aja sama 2 oppa ganteng itu "

Bel istirahat berbunyi untungnya Chaemotzu sudah berada disini jadi gk perlu dorong dorongan .

" Momo yah "
" Wae ? "
" Bisa belikan aku air nanti "
" Aku juga Tzu "
" Oke oke kita bertiga beli "
" Bentar gw jagain tempatnya "
" Gw pake ini aja deh oppa takut pinguin ngamuk "

Chaeyoung menandai pake boneka pinguinnya lalu Mingyu dan Heechul tertawa sambil mengeleng kepalanya itu .

Di kantin
" Beli snack gak ? "
" Beli aja lah Tzu "
" Oke "
" Tzuyu "
" ( TUHAN ) Wae Sana unnie ? "
" Nontonkan ? "

Mata Dahmo juga bertemu lalu Dahyun melihat Momo memegang botol air dan Sana juga melihatnya .

" Iya gw nonton kok "
" Makasih sekali lagi "
" Hmm "
" Momo yah "
" Iya gw sama kayak Tzuyu ( Tapi gw dukung Heechul ) "

Mereka berdua pamit Chaeyoung izin ke Mina lalu dia mengangguk dan menyusul ke Motzu .

Chaeyoung Tzuyu dan Momo duduk lalu Mingyu beserta Heechul pamit untuk kebawah .

" Gw team netral "
" HUSH "
" Canda Tzu "

2 Jam kemudian akhirnya pertandingan pun selesai Chaeyoung berlari menuju ke Mina lalu memberikan minumannya .

" Gomawo "
" Nee "
" Mana Tzuyu ? "
" ( MAMPUS ) Anu "
" Dan Momo unnie ? "
" ( ONCOM ! ) Itu "

Mina menyipitkan matanya dia seperti melihat Motzu sedang bersama Mingyu dan Heechul sambil tertawa .

" Chae "
" Sut Minari "
" Baik "

Akhirnya yang dicari datang untungnya Motzu membawa 2 botol air buat pasangan Saida yang gk tau diri .

" Nih "
" Ah makasih "
" Buat lo Hyun "
" Gomawo unnie "
" Hmm "

Michaeng 2Yeon dan Jihniel meragukan cinta Saida ini apalagi Sana menempel sama Tzuyu dan disusul oleh Dahyun .

" Yoda "
" Eh oppa ada apa ? "
" Ortu lo di ruang guru "
" Jinjja ? Oke dan Sana unnie gw harus pergi "
" ....... "

Sana melepaskan Tzuyu lalu dia mengandeng tangan Mingyu dan pergi begitu saja di susul oleh Momo .

" Lo pada pacar bohongan ? "
" Bukan urusan kalian "
" Awas loh kalau Motzu ditembak 2 oppa ganteng itu "
" IYA PERJODOHAN KAMI SANGAT TERPAKSA PUAS KAU MINA ? "

Mina mengangguk kemenangan lalu pergi tak lupa Chaeyoung ikut dibelakangnya .

Di tempat Momo
" Unnie "
" ( Apa lagi nih albino ) Hmm ? "
" Bisa jauhi oppa Heechul ? "
" Urusan lo apa ya ? "
" Aku "
" Jangan bilang lo cemburu ? "
" Iya unnie "
" Kita sahabat Hyun gw gk mau nusuk Sana "
" Unnie perjodohan kami hanya terpaksa "
" Gw gk peduli " 

Di tempat Tzuyu
" Chewy "
" Hmm ? "
" Kenapa tadi gk liat aku malah dukung Mingyu ? "
" Unnie kita cuma sebatas sahabat "
" Tzu "
" Gw permisi "

Jadi disini pertunangan Saida sangat terpaksa padahal Sana dan Dahyun menyukai seseorang tetapi harus menurut .

Di tambah lagi kedekatan Momo dengan Heechul sangat erat sampai sampai pernah mencium dahi Momo membuat Dahyun cemburu .

Sana tau kalau Mingyu tetangga Tzuyu dan dia sering melihat mereka selalu bareng kemana mana membuat Sana jadi badmood .

We are just friends so don't like each other

One Shot Tzuyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang