1. PESONA GABRIEL ALDEBRA VENZIO

197 110 6
                                    

LANJUT BACA LAGI YAA^^

⬇️⬇️

1. PESONA GABRIEL ALDEBRA VENZIO

Deruman suara motor kembali terdengar di parkiran SMA AKUSARA HUGHSCHOOL, klakson beradu dimana-mana, menciptakan suara bising pagi hari di jam 7 lewat beberapa menit.

Shafia baru saja memasuki lobby sekolah, harus menghentikan langkahnya tepat di lobby sekolah, matanya melihat sekumpulan geng motor besar itu.
Shafia tak heran melihat pacarnya itu mengendarai motor sport hitam dan memimpin 4 baris motor yang ada di belakangnya. Serangkaian aktivitas di parkiran tadi seakan berhenti karena kehadiran mereka, bukan hal biasa lagi! kesangarannya memang mampu membuat orang-orang tunduk.

KINGROAD adalah perkumpulan yang dinaungi Gabriel dengan sahabat sahabatnya. Nama geng itu tidak asing ditelinga anak SMA di kota besar ini. Memiliki 75 anggota aktif yang tercatat, beberapa dari mereka adalah siswa dari sekolah lain.

"NALD, NGAPAIN LO NGEREM MENDADAK, ANJING?" Teriak Haikal emosi dari belakang, hampir saja terjadi tabrakan konyol pada motor kesayangannya.

Haikal Chiko Titanio, laki-laki bertubuh tinggi dan sering menjadi bahan bercandaan oleh gengnya karena tingkahnya yang konyol.

"Gua barusan liat bidadari di lorong balkon lantai dua." Balas Ronald enteng, lalu menancap gasnya tanpa peduli dengan mimik kesal di wajah Haikal.

Ronald Shakario, dia salah satu orang berpengaruh di Kingroad. Dia orang kedua yang akan pasang badan setelah Gabriel, sebagai ketua.

"NAH GITU DONG NGEGAS, KAN RAME." Sahut Dinova cengengesan mendahului Haikal.

Dinova Anggarta Kaisar, laki-laki yang menduduki peringkat ke-2 dari segi ketampanan dari ketuanya, Gabriel. Selain menjabat sebagai wakil ketua Kingroad, dia adalah anak dari seorang notaris kaya raya di kota ini, tak hanya itu, Dinova juga mempunyai cita-cita menjadi admin slot sukses.

"Bacot lo Dinofack you!"

Beberap siswa dengan seragam tidak taat aturan itu baru saja memarkirkan motornya di tempat biasa, tempat yang telah mereka klaim sebagai wilayahnya. Tidak ada yang berani protes, seantero sekolah ini adalah kuasa Gabriel dan geng besarnya, Kingroad.

Shafia menatap serius pada pacarnya itu, Gabriel. Perempuan sweater ungu muda dengan rambut hitam panjang dan berponi tipis yang dihiasi pita ungu muda di bagian rambut belakangnya yang menjadi ciri khasnya itu memilih untuk berlalu dan membiarkan kekasihnya itu.

Gabriel mulai melepas helm full face yang ia kenakan, menampilkan rambut hitam yang ia biarkan acak acakan. Beberapa pasang mata mulai kehilangan fokusnya, mereka sibuk mengamati laki-laki itu. Gabriel dan ketampanannya, namun ia tidak peduli dengan mereka yang sedang terpesona melihatnya, karena ada hati yang sedang ia jaga untuk kekasihnya, Charisma Shafia Lysandra.

Sementara Haikal, Ronald, dan Dinova mulai menjalankan aksinya. Ia melambaikan tangan kearah kumpulan perempuan yang menatapnya, cengiran tengil mereka membuat beberapa perempuan menyebutnya dengan pekikan bahagia.

"Gila, kadar ketampanan gua kayaknya naik 7 tingkat hari ini." Puji Dinova pada dirinya.

"Siapa sih yang ga tertarik sama anggota Kingroad ." Sahut Ronald menyombongkan nama sakral geng mereka.

"Gua mau godain Alena, kayaknya muka dia tambah cantik hari ini." Kata Haikal sambil merapikan rambutnya yang acak-acakan.

"Oplas tuh." Timpal Ronald asal.

"Pepet teross." Ledek Galang melihat aksi temannya yang tidak masuk akal. Tangannya terlipat di depan dadanya dengan kedua kaki menumpu motornya.

Galang Alfa Medda, laki-laki pemilik badan tinggi putih dengan ekspresi wajahnya yang selalu datar. Dia terkenal dengan sifat dingin, sinis, dan semua hal yang bersentuhan dengan kata beku.

GABRIEL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang