Happy reading guys!!
TANDAI TYPO DAN KESALAHAN⚠️
⬇️⬇️
6. MENGINAP
Pemandangan yang pertama kali terlihat oleh Shafia adalah 2 motor scoopy milik Vellyne dan Zenia, 2 motor vesmet milik Zaskia dan Adhelia yang terparkir rapi di halaman rumahnya, dan rak sendal di teras yang menjadi penuh dengan sepasang sendal milik sahabat-sahabatnya yang pasti sudah berada di dalam rumah lantai 2 milik keluarga Mahendra itu.
Shafia memasuki ruang tengah, ia langsung di sambut dengan kehebohan oleh sahabat-sahabatnya yang sedang menonton televisi, mereka memang sudah benar-benar menganggap rumah Shafia seperti rumahnya sendiri karena mereka pun sering bermain dan bekerja kelompok di rumah Shafia. Tak hanya sahabat-sahabat Shafia yang berada di ruang tengah, bi Imah juga ikut mengumpul di ruang tengah bersama gadis-gadis itu.
Dengan kehebohan yang menyambut Shafia, tiba-tiba Zaskia berkata, "dari mana lo, kita chat di grup kaga di bales." Grup yang Zaskia maksud adalah, grup khusus mereka ber 5 yang mereka beri nama 'to women's👀' Lalu Zenia ikut berkata, "tuh jaket siapa yang lo pake, kegedean banget lagi." Kata Zenia, ia melihat jaket levis hitam yang sedang di pakai Shafia itu sangat kebesaran di badannya karena itu ukuran Gabriel. Tetapi dengan Zenia berkata itu, Shafia langsung menyadari jaket kekasihnya yang masih ia pakai.
"ANJIR?!" Ucap Shafia dengan nada agak tinggi karena ia baru ke ingat dengan jaket milik Gabriel.
"Ini jaket El, lupa gua balikin, hehe," lanjutnya dengan berlagak manja."Halah, halah kemayune..." Kata Vellyne ketika melihat tingkah Shafia.
Bi Imah yang sedari tadi duduk di sofa dan melihat gadis-gadis itu, dirinya langsung teringat dengan pekerjaan yang harus siaga melakukan yang terbaik untuk keluarga Mahendra. Dengan itu bi Imah langsung berkata, "mau makan atau minum neng Fia? Abis jalan-jalan sama El pasti capek kan?" Dengan cepat Shafia menjawab, "nggak bi, aku abis makan sama El tadi di luar, sekalian jalan-jalan, masih kenyang."
Jam dinding menunjukkan pukul 23:13, bi Imah sudah kembali ke kamarnya untuk beristirahat, dan Shafia dengan sahabat-sahabatnya sudah berbaring di kasur yang cukup besar di kamar Shafia. Mereka larut dengan berbagai topik obrolan dan bercandaan, sampai topik obrolan mereka membahas anak-anak Kingroad. Yang memulai topik obrolan membahas anak-anak Kingroad itu berawal dari Zaskia yang penasaran dengan Kingroad dan ingin mengenal geng itu lebih dalam.
"Anak Kingroad udah punya pacar semua belum sih?" Tanya Zaskia memulai topik obrolan membahas anak-anak Kingroad.
"Lo tau gak Fia?" Lanjut Zaskia bertanya pada Shafia kerena ia lah yang tahu banyak hal tentang anak-anak Kingroad.Shafia yang sedang tengkurap di kasur dan memainkan handphonenya sambil mengangkat menggoyangkan kakinya, lalu berkata, "setau gua anak Kingroad di SMA Akusara Hughschool yang punya pacar cuman El, ahayy..." Jawab Shafia, ia masih memainkan handphonenya tanpa menatap Zaskia yang bertanya padanya.
"Anying, kalo itu gue juga tau eek." Ucap Zaskia dengan nada agak tinggi.
"Tapi kok, lo tiba-tiba banget bahas mereka?" Kata Vellyne, ia mulai merasa aneh dengan Zaskia yang tiba-tiba bertanya seperti itu.
Shafia beralih duduk dengan serius lalu mengompori Zaskia, "eh iya lagi, jangan-jangan..."
"Jangan-jangan lo mau deketin anak geng itu." Kini Adhelia ikut mengompori Zaskia.
"Eh nggak ya anjir, gua cuman pengen tau doang, hidup lo pada terlalu serius." Zaskia dengan basa-basinya.
"Basa-basi lo basi Kia..." Balas Zenia.
KAMU SEDANG MEMBACA
GABRIEL
Teen FictionLaki-laki ketua geng motor dan perempuan penyuka ungu yang saling jatuh cinta pada cinta pertamanya, namun hubungan mereka berbeda agama.