" Hummy aku pulang!!! "
Ia melepaskan kasut sepatunya dan meletakkan nya di rak sepatu. Lalu ia melangkah kan kaki nya ke ruangan tengah. Matanya tertuju pada segelas wine di meja tersebut.Ia menatap arah suatu ruangan yang di mana pintu itu tersebut terbuka, saat ia melangkah kan kakinya ia menatap kekasih nya bersama pria lain. Air matanya yang sudah tergenang ia pun tak kuat nahan rasa pahit yang ia lihat.
" So yoon! Tega nya lu gitu ke gue!? "
Hyum memukuli kepala So yoon dengan tinjunya. So yoon mendapatkan itu terkejut akan hal yang terjadi padanya " Hyum!? Kapan kamu sudah pulang!? "" Menurut lo?? "
Ia pun menarik rambut So yoon dan menjambaknya dengan kuat hingga beberapa helai rambut nya rontok karena tarikan jambakan tersebut.So yoon melihat itu terdiam dan syok akan apa yang terjadi pada rambut nya, namun, tidak sampai situ. . . hyum mengigit tangan So yoon dengan kuat hingga So yoon merasakan kesakitan. Juhon melihat itu ingin menyelamatkan So yoon dari Hyum.
Juhon pun mengambil vas yang di meja tersebut, ia melayang kan vas itu langsung ke kepala Hyum, yang mengakibatkan kepals Hyum terluka parah dan tergeletak di lantai dengan Tersimbah darah.
Pandangan Hyum perlahan memburam dan gelap bahkan suara suara sekitar nya begitu hening " Apa ini akhir hidupku? "
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Repeated
Fantasytentang sorang pria yang di selingkuhi oleh kekasihnya, pada akhirnya ia ber reinkarnasi ke dunia yang berbeda