The Sound of Your Heart Part II

248 24 36
                                    




Babymonster Story


Cast in this story : Rora (17), Asa (19), Rami (20), Pharita (17), Ahyeon (19), Ruka (20), Chiquita (15), Danielle (17)

Genre : Romance Comedy, Drama (bxg)

Note : Sebelum membacanya, akan ada perbedaan yang author buat di chapter 7 dan chapter 8 ya guys, karena author membuat ceritanya berdasarkan POV dari Asa (chapter 7) dan Rora (chapter 8) sebagai pendukung jalan ceritanya.

Semua peristiwa dalam cerita ini adalah murni fiktif dan tidak ada kaitannya dengan kehidupan nyata. Namun ada juga perasaan nyata yang penulis alami dan tuliskan di sini. Jika ada kesamaan nama dan peristiwa dalam cerita, itu hanya kebetulan saja dan nggak disengaja ya. Dan jika ada scene yang membuat kamu merasa nggak nyaman dengan ceritanya, please skip this!

Dan jangan lupa, jika suka dengan ceritanya, di vote ya, okay. Enjoy the story!










===> Dialog di Chapter Sebelumnya :





"Aku selalu menuruti apa yang kamu mau Kim Asa. Bahkan saat kamu bilang ingin putus denganku pun, aku nggak pernah sekalipun berkata kalau ini salah kamu atau nggak pernah sekalipun aku membenci kamu. Andai kamu tau sehancur apa diriku saat itu, saat kamu bilang semua alasan mu yang kamu buat-buat itu.


Aku bahkan tau apa alasan kamu mau datang ke tempat ini. Tapi apa yang bisa kuperbuat, saat ini aku sudah bukan tokoh utama lagi dalam hidup kamu. Dan sekarang kamu pasti berpikir, bertemu ataupun duduk sebangku denganku adalah sebuah kesalahan, tapi di satu sisi kamu bersyukur seengaknya ada satu orang yang memahami dirimu yang begitu rumit ini sekarang. "

~ Rora ~



"Cukup Rora. Berhenti! Aku bilang berhenti mencoba membaca pikiran ku lagi! "

~ Asa ~



"Ehehehe...mianhae...niatnya aku cuman mau ngasih surprise ke Kak Asa aja kok. Eh, ternyata udah ketemu duluan disini. Karena kalo aku yang ngajak, Riri tau, kakak pasti nggak bakalan mau. "

~ Pharita ~




"Wahana ini nggak serem kok Sa, tuh, namanya aja " Little Ghost Haunted House". Jangan khawatir, kalo masuknya rame-rame, pasti jadi malah makin nggak serem sama sekali kan. "

~ Rami ~



"Kok kalian kayak pakai baju couple aja sih? "

~ Chiquita ~





























Our Stories Last Words

Chapter VIII

The Sound of Your Heart Part II




















Our Stories Last Words (Babymonster Story ~ Rorasa) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang