Sorry, Heart!

348 30 12
                                    


Babymonster Fanfic

Cast in this story : Rora (17), Asa (19), Pharita (17), Ryujin (17) , Yuna (17), Chaeryeong (17)

Genre : Romance Comedy (bxg)

Note : All events in this story are purely fictional and there aren't relate with real life. But there are also real feelings that the author has experienced and wrote it here. If there are similarities in names and events in the story, it is just a coincidence.

And if you feel uncomfortable with the story, please skip this! Hope you enjoy the story!









===> The Dialogues in Previous Chapter :






"Kalau gitu, ayo kita nikah! "

~ Rora ~





"Maafin aku Ra, aku tau, aku lah yang jahat disini, tolong jangan membenciku. Aku mohon... "

~ Asa ~





"Kenapa kakak selalu sok kuat dan menahan semuanya seorang diri. Kenapa kak? Kakak juga manusia, kakak juga berhak mengemukakan pendapat kakak. Kakak tau nggak sih, hatiku ini serasa hancur melihat kakak menanggungnya seorang diri lagi kayak gini. "

~ Pharita ~





"Jurus apaan itu weeiiii, weeeiiiii, wah, nggak bener nih si Chiki ngajarinnya. Masa gitu sih Sa nendang-nendangnya, bar-bar amat, kalo kayak gini mah jangankan cuman penjahat biasa, gapura kabupaten juga bisa roboh Sa gara-gara ditendang sama kamu."

~ Asa's Father ~






















Our Stories Last Words
Chapter III
















"Sshhtt...Ra! " Bisik seseorang yang duduk di seberang meja Rora.





"Rora-ya..." Bisiknya lagi sambil berusaha sembunyi ketika guru yang sedang mengajar di kelas tersebut sedang tidak memperhatikan dirinya. Tapi yang dipanggil masih sibuk mencorat coret buku tulisnya random sambil sesekali melihat ke arah papan tulis dengan tatapan kosong.


Our Stories Last Words (Babymonster Story ~ Rorasa) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang