Wonwoo
Karena semalam gue baru balik dari jepang, hari ini agency ngasih jatah libur beberapa hari buat para member untuk liburan di tengah tengah world tour.
Gue hari ini juga ada janji sama seseorang. Karena takut nunggu terlalu lama. Selesai mandi gue segera mengambil jacket dan topi untuk gue pakai.
Tak lupa membawa alat pancing dna juga beberapa umpannya. Sebenernya gue jarang banget mancing, tapi sesekali gue ikut kalau misal ayah atau nggak bang Jeonghan ajakin gue untuk sekedar melepas penat.
" Lah mancing bang?" Tanya mingyu yang baru saja keluar dari kamarnya.
Gue tinggal bareng mingyu di rumah ini, bukan karena alasan, selain gue bisa hemat pengeluaran. Dia Ama gue Udha terlanjur cocok aja makanya kita berdua mutusin buat tinggal bareng.
" Iyanih, mumpung libur juga. Mau ikut ? " Tawar gue yang sambil mengecek alat pancing gue udah kepasang senar atau belum.
" Gak dulu dah, si minghao minta temenin gue beli mobil abis ini tuh anak paling kesini " jawabnya sambil meneguk minuman dingin yang diambil dari kulkas.
" Lah jadi ambil mobil lagi tuh anak? Baru kemarin beli royal Enfield sekarang ganti mobil tajirr juga tuh anak "
"Tau tuh, paling juga dipakai sesekali. Lagian tu anak jarang lama tinggal disini. Ampe pusing gue lihat nya"
" Hahahaha, tapi gapapa si itung itung aset la. Kalau bosen kan tinggal jual. Yaudah gue berangkat dulu ya" pamit gue sambil membereskan alat pancing yang udah gue benerin tadi.
" Okee, ati ati bang. Kalau ketemu hao di basement. Lo suruh masuk aja ya gue mau mandi dulu soalnya "
" Yaaa" jawab gue dan menutup pintu dan menuju parkiran.
" Woii bang" teriak seseorang
" Woiii, oiyaa tadi mingyu pesen Lo tinggal masuk aja Taukan password nya dia lagi mandi " di perjalanan menuju basement gue bertemu minghao.
" Ohhh, oke oke. Mancing Lo Ama bang han? "
" Ama si ayah, sama temennya juga. Bang Jeonghan mana bisa diakan lagi liburan ama istrinya "
" Ohh iyasih, gue tadi sempet lihat story si Rose. Yaudah berangkat gih "
" Yoiii....gue dulu yak " setelah pertemuan singkat tadi gue segera masuk mobil dan menuju tempat mancing.
Perjalanan menuju tempat mancing menempuh kurang lebih 1 jam dari rumah gue.
"Haloo yah, usah nyampe? " Tanya gue sambil menyetir.
" Iyanih ayah udah nyampe, kamu berapa lama lagi sampe?"
" Bentar lagi yah, tadi aku salah jalan soalnya"
" Okee hati hati, jangan ngebut "
" Iyaa"
Telfon dimatikan, tak lama gue sampai di kolam pancing. Gue turun sambil membawa alat pancing dan menuju tempat dimana ayah udah nunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake | Jennie X Wonwoo
FanfictionI found my home in you - Jennie. Apa tega? Kalau gue hancurin impian kedua orang tua yang berusaha sembuhin anaknya? - wonwoo