Vote dulu lahh, yakalii kagak vote.
Jennie
Sampai jepang gue istirahat bentar di hotel karena sorenya gue bakalan ada pemotretan buat Vogue japan. Padahal sebelumnya gue udah pesen hotel jauh jauh hari, ternyata wonu nyuruh gue buat tidur aja di hotelnya. Untungnya temen gue hyunji dia habis ini nyampe jepang, alhasil gue suruh dia aja yang pakai kamar hotel daripada kosongan kan lumayan tuh.
" Duhhh capek banget guee...." Pekik yang Wonu rebahan di samping gue mana langsung jatuhin badan lagi bikin gue kaget.
"Ish...geseran nu, sebelah kan luas tuh" omel gue ke wonu yang selalu ndusel ke gue, padahal di sebelahnya tuh masih luas banget.
" Suka suka gue lah, kamar kamar gue" balasnya sambil buka ipadnya keknya nih anak mau main game deh.
" Ya...kalau gitu ngapain suruh gue tidur di sini kalau Lo cari tempat yang luas wonuuu.....tau gitu gue tidur di kamar gue sendiri"
Tau gitu gue tidur di kamar gue sendiri kalau endingnya wonu kuasain kasurnya sendiri." Ssstt.....berisik. bawel banget sih tinggal tidur doang padal " ocehnya lalu meluk gue sambil mainin game di ipadnya.
" Gimana mau tidur, kalau Lo aja main game berisik " wonu tuh keknya sehari kagak main game, gabisa deh kayaknya. Dimana mana main game Ampe bosen gue lihatnya.
Waktu pindahan ke rumah gue aja, dia udah request tuh pakai kamar gue yang kosong di sebelah kamar kita berdua tidur. Buat dijadiin tempat PC dan peralatan main gamenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake | Jennie X Wonwoo
FanfictionI found my home in you - Jennie. Apa tega? Kalau gue hancurin impian kedua orang tua yang berusaha sembuhin anaknya? - wonwoo