[9]

16 2 0
                                    

Keesokan harinya :

Jay bangun dari tidurnya melihat sekitar Jay yang kaget melihat Arya tidur di kamar nya lalu membangunkan Arya untuk mandi, Dion dan Aksa yang juga baru bangun tidur pun mandi.

jam menuju pukul 07.00 bibi memanggil mereka untuk makan, akhirnya mereka semua keluar dari kamar dan menuju ke tempat meja makan.

Bibi yang beres beres dapur mulai menyiapkan makanan untuk mereka makan untuk mereka.




Setelah selesai makan pagi mereka pergi keluar untuk mencari udara. Dan mereka melihat pandangan awan yang indah

Akhirnya mereka capek, pulang bersama namun melihat penjual es dipinggir jalan, mereka beli es, lanjut jalan jogging





Akhirnya pulang dengan keadaan capek lanjut ke kamar berbaring

Bibi :tuan capek lanjut tidur nanti jam 09.00 .Tuan banggun makan bersama dimeja makan

Jam berdering:kring, kringg, kring

Aksa:bangunnn

Jay, Arya, Dion masih tidurr
Aksa datang ke kamar mereka masing masing dan membanggakan mereka satu persatu.

Namun saat membangunkan kakaknya dan kakaknya Dion,Aksa dengan tangan yang menghoyak hoyak tubuh mereka berdua dengan kencang, dan jika Aksa membangunkan Dion dengan sangat lembut.

Mereka pun bangun dan mencuci muka agar tidak mengantuk lagi dan selesai cuci muka mereka bertiga pergi untuk makan siang bersama.Dion duduk di dekat Aksa dan Arya duduk di dekat Jay, Dion yang mengambil makanan untuk Aksa dilihat oleh Arya dan Jay.

Jay : kenapa kau mengambilkan makanan untuk Aksa kan dia bisa sendiri. -dengan tatapan bingung Jay.

Arya : iya kenapa harus kau ambilkan kan adek gua bisa ambil sendiri apa ada yang kau sembunyikan dari kami.
dengan tatapan curiga terhadap Dion dan Aksa.

Aksa : dah sini biar aku ambil makanannya sendiri aja Dion. - bicara dengan nada lembut

Dion : oke, agar mereka tidak menatap kita seperti ini kalau gitu nih sendoknya dan piringnya. -Dion pun menaruh piring dan sendoknya di dekat Aksa

Dion : Dah sana makan jangan terus memandang kita berdua lah kak.

Mereka berdua pun mengambil makanan sedangkan Dion yang terus melihat kakak mereka berdua agar tidak terus menatapnya dan Aksa.

Mereka semua pun langsung memakan makanan yang di masak oleh bibi, Arya yang setelah makan ingin bicara dengan Jay soal mereka berdua,karena ekspresi mereka mencurigakan sekali akhir akhir ini, Jay pun mengangguk setuju untuk membicarakan soal mereka berdua.

.......
Makan siang pun selesai Dion mengajak Aksa pergi keluar dan masuk ke mobil untuk melihat pemandangan disaat sore nanti, sedangkanitu Arya dan Jay pergi ke suatu tepat dimana hanya Arya dan Aksa yang tau tempat itu.

Sesampainya diruangan gelap menuruni tangga Arya menyalahkan lampunya dan Jay pun melihat isi di dalam ruangan itu, Arya pun menoleh ke Jay.

"Arya" : ini adalah ruangan dimana Aksa dulu bersembunyi disini.....,dan aku mencari Aksa diseluruh ruangan dan saat aku melihat ada rungan ini pun masuk dan melihat kalau Aksa ada disini.

"Jay" : emang kenapa Aksa dulu dia sering bersembunyi disini. - tanya Jay kepada Arya.

"Arya" : sebenarnya ceritanya panjang sekali......, Aksa sebenarnya memiliki trauma karena dulu Aksa semasa sekolah dia dibully oleh temannya dan Aksa pun sampai ingin bunuh diri di sini, namun saat itu aku langsung mengetahuinya kalau tidak pasti Aksa

BE MY STARS 💫 [ √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang