[12]

26 2 0
                                    

Siapa yang udah move on dari mereka kalau aku sih selalu move on dari mereka tapi selalu lewat di beranda tiktok jadi gak bisa bisa deh, walaupun aku udah menerima netjj sih ya aku juga udah jarang lihat bl mungkin tahun depan aku mau keluar dari ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapa yang udah move on dari mereka kalau aku sih selalu move on dari mereka tapi selalu lewat di beranda tiktok jadi gak bisa bisa deh, walaupun aku udah menerima netjj sih ya aku juga udah jarang lihat bl mungkin tahun depan aku mau keluar dari dunia thaentu.

Selamat membaca ya teman teman dan kalau sudah di baca jangan lupa vote walaupun dikit gak papa kok 🥰🥰










"David" : apa yang terjadi ke pada bos dan Dion teman kita

"Fuazi" :entahlah nanti kita tanya ke Dion

Aksa yang sudah berada di dalam ruang dan Dion yang menoleh ke David dan fuazi.

"Dion" :ada apa kenapa kalian menatap ku seperti ini

"David, fuazi" : apa yang terjadi kepada kalian selama ini

"Dion" : emzz..... sebenarnya kita pacaran

David dan fuazi yang mendengar pun langsung kaget. Dion yang ingin langsung pergi aja ke dalam menyusul Aksa.

Akhirnya Dion bertemu Aksa dan memberitahu apa yang dia katakan tadi ke Dafid,Fuazi

"Aksa" : waduh Dion kau memberitahu mereka ini beneran

"Dion" :iya dong lagian itu udah lama jadi Dion bongkar deh ,ga papa kan

"Aksa" :iya udah kalo gitu gak papa deh lebih baik semua di beri tahu dan gak perlu sembunyikan hubungan ini

"Dion" : iya..... nanti kita buat pengumuman saat akan pulang

"Aksa":iya jangan lupa beritahu aku karna aku pelupa

"Dion" :okeyy nanti aku beritahu

"Aksa" :siapp sayangku💐

•••••
Arya dan Jay sudah sampai di tempat ternyata dia berada di rumah pohon. mereka berdua pun turun dari mobil nya Arya dan Jay naik ke rumah pohon dan duduk disana tak selang lama mereka bicara sampai sampai Arya ngungkapin isi hatinya selama ini di dekat Jay.

Jay pun masih berfikir keras, karena bingung harus jawab apa tapi karena dia selama ini juga merasakan nyaman dan suka didekat Arya pun mengiyakan dan mereka pun berdiri dan berpelukan dan berciuman.

setelah itu mereka jalan jalan di dekat rumah pohon untuk menikmati udara dan pepohonan. sedangkan Aksa dan Dion pun siap siap untuk pergi kencan karena selama ini mereka hanya dirumah aja dan mengurus keadaan Aksa yang sekarang dan karena tidak ada waktu, dan sekarang ada waktu mereka pun jalan jalan naik mobil.

Pekerjaan mereka pun segera diselesaikan biar bisa cepat jalan jalan dan memberitahu kalau mereka pacaran.

Akhirnya Aksa dan Dion diberitahu kalau Arya sudah berpacaran dengan Jay.mereka yg mendengar pun bahagia dan segera menyelesaikan pekerjaannya dan menemui mereka kesana.

Dion dan Aksa pun selesai dan keluar untuk memberitahukan ke semua karyawan kalau mereka pacaran, dan saat mereka memberi tahu kalau mereka pacaran pun karyawannya pun hanya terdiam dan temanya Dion yang udah tau pun hanya tersenyum dan mengelengkan kepala.

setelah itu mereka berdua pergi keluar dan masuk ke mobil dan yang menyetir mobilnya Dion dan Aksa yang di sampingnya. Dion yang menyatakan mobilnya dan menjalankan nya.

tak butuh lama mereka sampai di tempat kakaknya, kakaknya yang kembali ke rumah pohon dan duduk disana, Aksa dan Dion pun turun dari mobil dan menghampiri kakaknya

........

Di sisi lain Raditya yang mendengar tentang keadaan Aksa kemarin langsung menelepon Aksa namun tidak diangkat karena Aksa masih keluar bersama dion di rumah pohon dan bersama kakak kakaknya.

Jay yang merasa udah mulai sore jadi memanggil Arya, Dion dan Aksa untuk pulang, semua pun mengangguk dan turun dari rumah pohon dan menuju ke dalam mobil,Arya yang menjalankan mobilnya dulu dan kemudian disusul oleh Dion yang menjalankan mobilnya.

Raditya yang tidak bisa menelepon Aksa pun pergi ke rumahnya Aksa,bersama James kekasih nya saat sampai di rumah nya aksa Raditya menekan bel dan bibi yang ada di dalam pun berjalan keluar dan melihat sahabat Aksa.

Saat membuka gerbang ya bibi pun menanyakan ke sahabatnya Aksa.

"Bibi" : iya ada yang bisa saya bantu tuan Radit dan......

"James " : saya James kekasihnya Radit.....,masa bibi lupa sihh.

"Bibi " : maaf kan bibi ya tuan silakan masuk....., pasti kalian cari tuan Aksa.

"Raditya" : iya kami cari Aksa bi, tadi saat saya telpon gak di angkat

Mereka berdua yang sambil masuk ke dalam rumah, bibi pun juga bilang ke mereka kalau tuan mereka belum pulang pasti bentar lagi, Raditya dan James yang mendengar itu pun menunggu mereka di ruang tamu.

Mereka berempat pun sudah sampai ke rumah dan turun dari mobil mereka dan masuk,saat masuk ke rumah Aksa melihat sahabatnya yang ada di rumahnya.Dion,Arya dan Jay yg melihat mereka pun juga terheran karena sudah sore kenapa mereka berdua ada di sini.

Radit yang langsung memeluk sahabatnya Aksa dan mengatakan

"Raditya " : apa kau tak apa apa, aku kawatir tadi aku menelpon mu tapi tidak kau angkat.

"Aksa" : kau tau kalau mereka

"Raditya " : iya aku dah tau dari seseorang oleh sebab itu aku kesini deh

Arya pun pergi ke kamar nya dan juga Jay untuk mandi dan Dion yang mengizinkan Aksa untuk bicara bersama sahabatnya dulu, Dion yang langsung kekamar dan mandi.

Aksa pun bicara banyak bersama sahabatnya dan juga kekasih sahabatnya itu dan tak lama kemudian mereka berdua pulang kerumah karena sudah mulai gelap/mulai malam.

Aksa pun masuk kamar dan mandi, Arya dan Jay yang sudah selesai mandi pun makan di tempat meja, sedangkan Dion selesai mandi langsung pergi ke kamar Aksa untuk melihatnya apakah Aksa udah mandi atau belum.

tetapi saat Dion membuka pintu kamar Aksa Dion tidak melihat Aksa jadi dia duduk di kasur sambil menunggu Aksa selesai mandi.dan saat Aksa selesai mandi dia kaget dengan Dion yang sudah ada dikamar nya.

Arya dan Jay yg udah selesai makan pun pergi menuju kamar, Arya yg ingin Jay tidur di kamarnya Jay pun mengiyakan dan pergi ke kamar Arya untuk tidur.

Dion dan Aksa yang turun pun memanggil bibi kenapa kakaknya tidak ada di tempat meja makan, bibi yang memberi tahu bahwa mereka baru saja makan dan sekarang mereka berdua berada di kamar untuk tidur.

Aksa yang mendengar pun langsung duduk di meja bersama Dion untuk makan, bibi pun menyiapkan makanan untuk mereka berdua.

Skipp :

Selesai mereka berdua makan Dion yang pergi ke ruang tamu untuk melihat TV dan Aksa yang berada diruang tamu sambil memainkan hpnya.

setelah beberapa jam mereka di ruang tamu mereka beranjak kekamar untuk tidur tapi sebelum beranjak tidur dikamar Dion mematikan tvnya dan lampu.

di jam 00.00 Arya pun terbangun karena dia tidur awal sekali jadi ia bangun di jam segini sedangkan Jay yang berada di dekatnya tidur pulas, jadi Arya lebih memilih memainkan hpnya sampai sampai hpnya jatuh di mukanya jadi Arya tidur kembali walaupun matanya tidak bisa tidur lagi.

semuanya yang tidur dan tidak ada yang turun dari bawah untuk ambil minuman atau apapun itu karena mereka tidur dengan pulas begitu pun Dion dan Aksa, dan juga Arya yang tadi tidak bisa tidur sekarang ia bisa tidur lagi.



TBC :

Gimana bagus gak jangan lupa vote dan komennya ya teman teman semuanya 🥰🥰🥰






Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BE MY STARS 💫 [ √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang