Dion mendatangngi rumah pembuly itu dan Memberitahu agar menjauhi nya,dan akan memasukan ke penjara Akhirnya pembuly itu terkurung dipenjara dan Aksa merasa bahagia pembully dipenjara namun Aksa masih trauma Dion menenangkannya dan Aksa agak mendingan.
.....
Pada malam hari
Dion berbicara ke Aksa kalau mereka sudah lama tidak pergi ke kantor perusahaan jadi besok Dion ingin pergi ke perusahaan namum Aksa harus tetap di rumah. Aksa yang mendengar itu pun menjawab kenapa aku harus di rumah aku ikut kamu aja aku udah agak mendingan kok.
tapi kan kamu lihat wajahmu masih pucat dan mana mungkin aku mengizinkan mu pergi ke perusahaan pasti kalau kak Arya dengar ini kau juga gak di bolehin.jadi kamu tetap harus di rumah.
Aksa pun pergi meninggalkan Dion dan beranjak menemui kakaknya, Dion pun melihatnya pun mengikuti nya.
"Aksa" :kak...,kak..., kak,Arya kau dimana
"Jay" : ada apa kamu mencari Arya Aksa, dia lagi pergi ke suatu tempat jadi kamu kembali ke kamarmu lagi ya
"Aksa" : hemm...., baiklah tapi kalau kak Arya datang bangunin aku ya aku akan tidur dulu
"Jay" : iya...,nanti pasti kak Jay akan bangunin kamu kok
"Dion" : Aksa ayok biar aku antar kembali ke kamar mu lagi
•••••
di satu sisi Arya dia membeli makanan kesukaan Aksa waktu kecil kemudian selesai membeli makanan Arya pulang ke rumah.
Dion pun membaringkan tubuhnya di tempat tidur nya karena habis menidurkan Aksa tadi.
Jay yang berada di ruang tamu sambil nonton TV dan menunggu Arya datang sampai dia tertidur dengan TV menyala
Arya pun sudah sampai di rumah dan masuk melihat TV menyala dan Jay yang tidur di sofa, Arya pun mematikan tvnya dan menaruh makanannya ke kulkas dulu kemudian membangun kan Jay yang sedang tidak.
Arya " : Jay bangun Jay jangan tidur di sini,tidur di kamar dong.
Jay " : hemzz..., kamu dah pulang
Arya " : iya..., maaf lama soalnya tadi mampir beli makanan kesukaan Aksa dulu
Jay : tadi Aksa cari kamu tapi aku udah bilang kalau kamu lagi pergi deh sekarang di tidur.
Arya : hemm..., aku akan melihat nya tapi kamu pergi tidur kekamar sana jangan disini
Jay : oke..., aku masuk ke kamar ya
Jay pun pergi ke kamar dan Arya pergi ke kamar Aksa untuk melihat nya.
Dion yg merebahkan tubuhnya di kasur tertidur pulas karena kecapean mengurus Aksa tadi dan besok juga dia harus masuk perusahaan lagi.
Arya yang udah berada di kamar Aksa pun tidur di samping Aksa dan memeluknya sebentar setelah Arya mengelus elus kepala Aksa sambil berkata kalau Aksa gak boleh nglakuin hal hal yang berbahaya karena pembully nya sudah di tangkap oleh polisi.
Arya pun pergi dari kamar Aksa dan menuju ke kamarnya untuk tidur
skipp paginya :
di pagi hari Dion siap siap pergi ke kantor perusahaan, dan Aksa yang bangun pun juga ingin pergi ke perusahaan namun karena semalam Dion tidak mengizinkannya untuk pergi namun Aksa yang ingin pergi pun berbicara ke Arya kalau dia ingin ke kantor perusahaan.Aksa pun mencari kakaknya Arya yang berada di kamar karena Arya belum bangun tidur.
" Aksa " : kak kak Arya bangun aku ingin bicara kepada mu
"Arya" : hemzz.... ada apa mau bicara soal apa kakak masih ngantuk nih jadi cepat ya kalau bicara
"Aksa" : aku ingin pergi ke kantor perusahaan kak boleh ya
"Arya" : hahh.... gak bisa kamu kan masih sakit semalam jadi di rumah aja
"Aksa" : tapi kak aku di rumah bosen dan udah lama juga gak ke kantor boleh ya kak Arya, nanti Dion akan jaga aku kan bisa ya.
"Arya" : karena kamu maksa terserah tapi nanti kamu harus di jaga oleh Dion , kak Arya akan bicara ke Dion untuk menjaga mu
"Aksa" :terimakasih kakak ku yang paling tampan muach...muach bay aku akan segera mandi.disisi lain Dion yang udah siap siap pun turun ke meja makan untuk makan dan Arya yang segera turun dari tempat tidur nya dan bergegas pergi menemui Dion di bawah.
sesampainya di bawah Arya yang bicara ke Dion soal Aksa kalau dia ingin ikut pergi ke kantor, jadi Dion harus menjaganya karena Aksa ingin sekali pergi, Dion yang mendengar Arya pun mengantuk baik kalau begitu kak aku akan menjaga Aksa.
sebenarnya semalam dia tidak mengizinkan Aksa untuk pergi tapi karena Arya mengizinkannya Dion pun menunggu Aksa, Aksa yang sudah siap pun pergi ke bawah dan makan.
Jay yang baru bangun tidur dia pergi ke kamar mandi dan selesai mandi dia turun ke bawah untuk makan, Arya yang belum mandi pun segera mandi, bibi yang pun langsung menyiapkan makanannya. Dion pun langsung makan dan Aksa pun menyusul untuk makan juga karena kalau menunggu kak Arya yang sedang mandi bakal siang dan terlambat walaupun perusahaan nya milik Aksa tapi dia ingin tepat waktu.
sesudah Dion dan Aksa makan mereka pergi berpamitan ke kakaknya Jay dan juga bibi dan Dion pun berkata kalau nanti kalau kak Arya turun dan tidak melihat kita bilang kalau kita udah berangkat, dan Jay pun mengangguk mengerti.
Jay pun yang melihat Dion dan Aksa pergi pun segera makan dan Arya yang selesai mandi pun turun dan melihat kalau mereka udah gak ada di tempat meja makan.
"Arya" : apakah mereka berdua udah berangkat
"Jay" : hemzz.... baru saja mereka pergi dan aku makan deh....., ayo cepat makan aku ingin mengajakmu ke suatu tempat
" Arya" : ya, aku akan segera makan
Mereka berdua pun makan dan bibi yang disana pun pergi untuk melakukan pekerjaan yang lain.
setelah mereka berdua makan mereka membersihkan piringnya dan setelah itu mereka pergi keluar.Dion dan Aksa udah sampai di perusahaan mereka berdua turun dari mobil dan menuju ke dalam tapi Dion menghentikan jalannya dan Dion bicara ke Aksa kalau nanti dia gak boleh stress dan gak boleh banyak kerja Aksa pun mengangguk dan masuk bersama Dion.
Fuazi dan David yang melihat Dion dan Aksa pun menghampirinya.
"David" : Selamat datang kembali Dion dah lama gak lihat kamu dan bos Aksa di perusahaan.
"Fuazi " :apa yang terjadi ke pada bos Aksa kok dia agak pucat.
" Dion" : Iya aku juga dah lama gak liat kalian berdua, oh ya bos Aksa dia lagi agak sakit jadi aku menjaganya.
"Aksa " : aku ke dalam dulu ya Dion aku gak mau lama lama disini, oh iya nanti kamu nyusul ke dalam kamu kerjain pekerjaan mu di dalam aja bersama ku
"Dion" : hemzz.... Iya pergi lah dulu aku mau bicara ke mereka dulu tapi kamu juga harus hati hati kalau capek istirahat aku gak mau kamu kenapa napa
Mereka yang heran terhadap temannya dan bos Aksa.
"David" : apa yang terjadi ke pada bos dan Dion teman kita
" Fuazi" :entahlah nanti kita tanya ke Dion
Aksa yang sudah berada di dalam ruang dan Dion yang menoleh ke David dan fuazi.
"Dion" :ada apa kenapa kalian menatap ku seperti ini
"David, fuazi" : apa yang terjadi kepada kalian selama ini
"Dion" : emzz..... sebenarnya kita pacaran
David dan fuazi yang mendengar pun langsung kaget. Dion yang ingin langsung pergi aja ke dalam menyusul Aksa.
TBC
Hallo semuanya gimana ceritanya bagus gak maaf kalau jelek
Jangan lupa vote dan komenya,
oh ya tinggal 3 eps lagi ya
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MY STARS 💫 [ √ ]
Teen Fiction"Di dunia ini , yang paling menyakitkan bukan hanya luka potong tangan, melainkan pengobatan radiasi untuk kanker. ini tentang mencintai tetapi tidak bisa bersama" Aksa Damian Axelle dan Dion Darka Hastanta secara tidak sengaja bertemu pada kencan...