Lo pada bukan ortu gw Michaengtzu

41 4 0
                                    

" Woy Tzu "
" Wae ? "
" Temenin ke toko buku "
" Tuman lo oppa Momo "

Momo mengaruk kepalanya tak gatal lalu menunggu jawaban dari Tzuyu yang sangat lama " Ayok mumpung gw gabut dan bosen " Momo mengangguk .

Di dalam mobil
" Rame banget oppa "
" Ada pawai ? "
" Lambemu mana ada pawai di toko buku ? "
" Ada "
" Mana ? "
" Buktinya orang gila itu "

Muka Tzuyu langsung datar lalu turun tak lupa juga Momo ikut nyusulnya takut ilang .

" Ayok masuk "
" Serius serame itu ? "
" Etdah "

Momo mengandeng tangan Tzuyu lalu memberikan akses masuknya mereka semua mengangguk .

Di dalam toko
" Lo mau beli apa ? Biar sekalian gw yang bayarin "
" Jco , kentang , burger "
" Buku babi "
" Oh entar deh gw liat "

Momo mengangguk lalu dia memilih mencar Tzuyu juga berjalan pelan pelan sambil melihat buku hingga " Tzuyu ? " dia menatap 2 pasangan itu heran .

" Tzuyukan ? "
" ( Nih pasangan pada kenapa ya ? ) Hem hem bukan "
" Lalu ? "
" Sally "
" Oh mianhe "

Tzuyu mengangguk lalu berjalan sambil mencari Momo takutnya di tinggalin lagikan bisa pusing Tzuyunya .

" Chaeng "
" Kayaknya dia itu Tzuyu deh "
" Tapi sayang "

Mina mengejar Tzuyu bersama Momo lalu di susul oleh Chaeyoung di belakangnya .

" Lo laper ? "
" Banget "
" Ayok ke resto "
" Kajja babuku "
" Sabar gw mah "

Tzuyu hanya tertawa lalu meminta gendong ke Momo dan dia mengangguk tentunya .

" Tzuyu " panggilan intens dari Mina membuat Motzu berhenti lalu Tzuyu menatapnya heran .

" Nyonya kenapa ? "
" ( Nyonya ) Kau gk kenal ? "
" Dia siapa Tzu ? "
" Mana gw tempe "

Momo mengaruk kepalanya tak gatal karena jokes Tzuyu terlalu garing .

" Yoda ayok pulang "
" Nyonya lo kenapa sih ? "
" Ortu lo Tzu ? "
" Lah oncom marga gw Chou "
" Oh iya ya "

Tzuyu mengandeng tangan Momo lalu masuk ke dalam mobil tetapi di tahan oleh Mina .

" Tzuyu ini aku "
" Pasien rsj ? "
" Sayang aku ini "
" Jalan Mo "
" Lah ? Lo gk mau "

BUK
" JALAN "
" DOSA PEA "

Momo langsung pergi dari sini dengan kecepatan penuh lalu Chaeyoung membantu Mina untuk berdiri .

" Minari "
" Permisi "
" MINA "

Mina menaiki taksi yang dia pesan lalu mengikuti mobil sport milik Momo itu .

" YAAK KENAPA BARU PULANG ! "
" Bisik appa "
" Loh ada Momoring "
" Anyeong tante Nabong "
" Ksabar "

Tingnong
" Nyonya kita ada tamu "
" Siapa ? "
" Presdir Mina "
" Oalah suruh masuk "

Pintu terbuka
" Tumben kesini ? "
" Tzuyu mana ? "
" Lo tau dia ? "

Yang dicari Mina akhirnya nonggol dengan membawa novelnya disamping ada Momo .

" Lo lagi "
" HUSH TZUYU "
" Dia kayak jamet Eomma "
" ( Nayeon Eomma barunya ? ) "

Nayeon menatap Tzuyu sangat dingin membuat Momo menahan tawanya .

" Noh Tzuyu "
" Tzuyu "
" Nee "

Nayeon memberikan ruang untuk Mitzu lalu mengeplak kepalanya Momo untuk jangan cemburu .

" Wae nyonya "
" Aku Mo-- "
" Berhenti "

Suara yang sangat dingin yaitu " orang munafik kenapa disini ? " tidak lain adalah Kim Sana .

" Sana Unnie ngapain ke sini "
" Depan kamu orang jahat "
" Sana lo kenapa sih ? "

Sana tertawa sarkas lalu melihat Chaeyoung dibelakang Mina tak lupa tatapan maut Dahyun kepadanya .

2Yeon dan Momo melihat drama di deket mereka saja kalau terjadi perang barulah Nayeon join .

" ORANG GILA MANA YANG NGEBUANG ANAKNYA SENDIRI DI SUNGAI HAN HMM ? "
" Bayi ? "
" MICHAENG BOKAP NYOKAP LO SON TZUYU "
" Omo YAAK MASIH ? "
" Tzuyu maafin kami "

Tzuyu masih bingung lalu dia berlari memeluk Nayeon yang dari tadi memasang wajah datarnya .

" Oh jadi kalian yang ngebuang Tzuyu ? Otaknya kemana ? "
" Nayeon wak-- "
" Sut sut "
" Mending kalian semua pergi "
" Jeongyeon biar aku "

BUK
" PERGI GAK LO "
" Argh Hyun "
" PERGI "

Chaeyoung membersihkan luka di bibirnya lalu " Ayok Mina " dia mengeleng .

" Tzuyu "
" Lo pada kenapa buang gw ? "
" Kami waktu itu "
" Oh kajja Momo yah pergi "

Momo membulatkan matanya lalu menatap Tzuyu heran , ya meskipun dia namja masih ada jiwa takut kepada orang yang lebih tua .

" Kemana babi ? "
" Ngontrak di bumi penuh "
" Terus ? "
" Ke pluto "
" Yaudah ayok "

Mina hanya bisa menangis lalu pamit untuk pulang disusul oleh Chaeyoung dibelakangnya .

Kenapa Saida bisa marah ? Lalu kenapa Sana tau kalau Michaeng anaknya ?

Pas mau pulang dari kencannya Sana mendengar suara bayi lalu Dahyun mengangguk .

1 Jam kemudian Dahyun menemukan bayi Sana menatap benda gk asing yaitu 🦌🐧 boneka disampingnya .

Sana paham bahwa anak ini mempunyai orang tua yaitu Chaeyoung dan Mina .

Dahyun ingat kalau Nayeon ingin anak perempuan lalu minta izin ke Sana , awalnya Sana mau merawatnya tetapi wajah memelas Dahyun sungguh ingin sekali Sana menonjoknya .

2Yeon akhirnya senang banget ada bayi perempuan yang mau menemani Yujin nanti .

Nayeon awalnya gak mau tetapi terhipnotis sama kelucuan baby Tzuyu jadi dia luluh .

One Shot Tzuyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang