Melbourne, 6.00 A.M
Kringg....
Kringg....
Kringg....
Alarm dengan bunyi yang sangat nyaring itu sudah berbunyi sejak 10 menit yang lalu dalam kamar mewah seorang wanita cantik. Tapi sang pemilik kamar nyatanya tidak terusik sama sekali dan malah semakin tertidur nyenyak. Ya wanita cantik pemilik kamar itu adalah ZERRINA OCEAN GRISHON.
Alasan seorang zerrina sulit untuk bangun pagi ini karna kemarin malam zerrina mengajak teman- temannya untuk menghabiskan hari terakhirnya di melbourne dengan pergi ke club. Zerrin dan teman-temannya baru saja pulang pukul 1 dini hari tadi. Padahal pagi hari ini pukul 8, zerrin harus flight menuju indonesia tepatnya jakarta.
30 menit kemudian...
Zerrin yang baru saja bangun dan melihat jam di dinding sangat terkejut. Zerrin langsung saja loncat dari atas ranjang dan pergi menuju kamar mandi.Membersihkan diri dengan super cepat, zerrin lalu bergegas masuk kedalam walk in closet untuk berpakaian. Waktu yang benar-benar terbatas pagi ini membuat zerrin tidak bisa berlama-lama dalam memilih outfit.
Zerrin langsung memakai pakaian yang mudah dijangkau dan terlihat oleh matanya. Hotpans dan tanktop warna putih dipadukan dengan jaket biru menjadi outfit zerrin pagi ini. Zerrin juga memakai topi dan tas kecil berwarna putih, kaki jenjangnya dibalut kaos kaki sedikit panjang warna putih dengan menggunakan sepatu merk jordan.
Selesai berdandan dan mengaca, zerrin baru menyadari ternyata outfitnya pagi ini serba berwarna putih.
Keluar dari kamar, zerrin segera menuruni tangga lalu berjalan menuju halaman mansion. Zerrin dan para bodyguardnya sudah berjanjian akan berkumpul disana.
"Good morning everyone!! Sorry i'm late. Let's go back to my home", ucap zerrin.
"Morning too nona!! Kita harus segera berangkat sekarang takut jalanan akan semakin macet", balas Drex.
"Okey tapi antarkan aku membeli coffe lebih dulu sebelum ke bandara drex".
"Baik nona!!".
Dua mobil yang berisi zerrin dan para bodyguardnya itu lalu keluar dari area mansion dengan beriringan.
Didalam mobil, zerrin saat ini sedang disibukkan dengan membacai semua pesan-pesan dari sepupunya yang mengatakan sangat rindu dan bahkan memintanya untuk segera pulang. Zerrin dibuat tersenyum hingga geleng-geleng kepala membaca semua pesan itu.
Sebenarnya kepulangan zerrin saat ini adalah rahasia bahkan tidak ada satupun yang mengetahuinya. Zerrin sengaja saja karna ingin memberikan kejutan untuk keluarganya juga keluarga besar D'Xander.
o0o
BANDARA INTERNATIONAL MELBOURNE
KAMU SEDANG MEMBACA
ZERRINA OCEAN
RomanceKehidupan indah seorang ZERRINA OCEAN GRISHON. Lahir dari keluarga yang harmonis dengan kekayaan yang tidak akan pernah habis sampai keturunan- keturunanan nya. Apalagi disayang juga sangat diratukan oleh seluruh keluarga besar D'Xander dan para sep...