Z.O 5

470 24 0
                                    

Hoammm....

Zerrin jadi terbangun sedikit telat pagi ini karna kemarin bangun pada tengah malam dan sulit untuk kembali tidur

Segera bangun dan menyandarkan tubuhnya pada kepala ranjang, zerrin masih dalam proses pengumpulan nyawa.

Tok!! Tok!!

"Princess sudah bangun?", teriak keyra dari luar kamar.

Zerrin yang mendengar suara mommy cantiknya segera berdiri dan melangkahkan kaki untuk membuka pintu.

"Morning mom!! Aku baru saja bangun", jawab zerrin dengan muka bantal.

"Temani mom pergi pilates pagi ini princess".

"Okey mom... mommy tunggu di ruang tengah saja. Aku akan siap- siap lebih dulu mom".

"Thank you princess!! Mommy tunggu kamu dibawah", ucap keyra excited lalu kembali berjalan turun kebawah.

Menutup kembali pintu kamarnya, zerrin segera pergi menuju kamar mandi untuk mencuci muka, gosok gigi dan memakai skincare. Zerrin tidak akan mandi lebih dulu pagi ini karna zerrin berniat mandi selesai pilates nanti.

Sudah siap dengan pakaian olahraganya, zerrin lalu keluar kamar dengan kedua tangan yang membawa botol minum dan handphone.

"Mom let's go!! I'm ready", ajak zerrin yang sudah berada dihadapan mommy cantiknya.

"Let's go princess!! Mau mom atau kamu yang menyetir?".

"Aku saja mom".

Zerrin dan keyra lalu berjalan bersama keluar mansion. Keduanya lebih terlihat seperti teman saat ini daripada mommy dan anak.

o0o

Pilates Place

Tiba ditempat pilates tidak disangka keduanya bertemu dengan emily dan eleanor yang juga akan melakukan pilates disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tiba ditempat pilates tidak disangka keduanya bertemu dengan emily dan eleanor yang juga akan melakukan pilates disana.

"Hello key!! Hello princess!! Bagaimana kabar kalian berdua?", sapa dan tanya emily. Emily adalah mama dari william.

"I'm always fine ly", balas keyra dengan tersenyum.

"Aku juga selalu baik ma... Bagaimana dengan mama?", tanya zerrin balik.

"Mama baik. Kamu sedang bertengkar dengan anak mama sayang? Wajah william benar-benar suram pagi tadi dan ditanya pun tidak menjawab".

"Kami tidak bertengkar ma".

Zerrin lupa jika kemarin sedang kesal pada abangnya dan mencueki lelaki itu sampai saat ini. 

"Mungkin william sedang tidak dalam mood yang baik hari ini karna suatu hal ly", sahut keyra.

"Ya mungkin saja key".

"Zerrina sayang mami rindu!! Lebih tepatnya semua penghuni mansion mami rindu padamu. Mainlah ke mansion mami zer!!", ucap eleanor lalu melakukan cipika cipiki dan berpelukan dengan keponakan cantiknya.

ZERRINA OCEANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang