Z.O 3

493 22 0
                                    

NEXT DAY....

Zerrin yang berada di mansion keluarganya saat ini sudah terbangun sejak pagi tadi. Zerrin bahkan sudah berdandan rapi karna akan pergi mengecek ZeR cafe.

Selama berjalan menuju ruang makan senyum zerrin tidak pernah pudar sama sekali. Mood zerrin sangat baik pagi ini.

"Morning my family!!", sapa zerrin yang sampai diruang makan.

"Morning princess".

"Morning my girl".

"Morning sister".

Hero yang sudah duduk, kembali berdiri untuk menarikkan kursi princessnya duduk. "Silahkan princess".

"Thank you my hero", balas zerrin dengan tersenyum cantik.

"Mau pergi kemana princess?? Kenapa sudah cantik dan wangi sekali hem pagi ini", tanya sean dengan mengatensikan fokusnya pada sang anak.

"Aku akan pergi ke ZeR cafe dad, sudah lama aku meninggalkannya dan belum melihat kembali cafe ku itu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aku akan pergi ke ZeR cafe dad, sudah lama aku meninggalkannya dan belum melihat kembali cafe ku itu".

"Berangkat bersama daddy saja ya princess", pinta sean. Sean ingin menghabiskan waktu bersama anak perempuannya itu.

"Kenapa harus berangkat dengan daddy? Aku lebih searah mengantarkan princess ke ZeR cafe dad", sela hero.

"Daddy juga tidak masalah jika harus mengantar princess lebih dulu. Jadwal daddy tidak banyak hari ini", balas sean. Anak lelakinya satu itu tidak pernah mau mengalah dengannya jika tentang princess mereka.

" Biarkan princess saja yang memilih akan berangkat dengan siapa boys", lerai keyra lalu mulai mengambilkan makanan untuk suami dan anak- anaknya.

"Thanks mom!!", ucap zerrin yang baru saja menerima roti berisi nutella juga susu coklatnya.

" Aku akan berangkat bersama daddy saja pagi ini kak. Jika tidak sibuk kak hero bisa menjemputku saat pulangnya saja nanti".

"Huftt baiklah princess".

Sean yang mendengar jawaban princessnya langsung tersenyum kemenangan pada hero karna berhasil membuat princess mereka memilih berangkat bersamanya.

Setelah drama kecil pagi itu, keluarga grishon mulai melakukan sarapan bersama mereka.

After breakfast...

"Mom aku berangkat dulu!!", pamit zerrin lalu mencium kedua pipi sang mommy.

"Hati-hati dear... Mommy akan menyusul kamu ke ZeR caffe siang nanti".

"Okey mom!! Zerrin tunggu".

Saat zerrin yang akan berpamitan pada kakaknya itu, kak hero sudah lebih dulu menghampirinya lalu memeluknya erat.

"Kamu janji akan pulang bersama kakak. Hubungi kakak jika kamu sudah pulang nanti princess!!".

"Of course kak".

ZERRINA OCEANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang