FIRST OFF ALL
CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA. JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH, TEMPAT KEJADIAN ATAUPUN CERITA, ITU ADALAH KEBETULAN SEMATA DAN TIDAK ADA UNSUR KESENGAJAAN.
CERITA INI MURNI DARI HASIL PEMIKIRAN PENULIS. JIKAPUN ADA BEBERAPA POINT BERLEBIHAN ATAU TIDAK SESUAI DENGAN KENYATAAN, TOLONG MAKLUMI KARNA CERITA INI SENDIRI HANYA FIKSI.
SEKALI LAGI, INI MURNI DARI HASIL PEMIKIRAN PENULIS. THANK YOU ♡
PROLOG
Pesta pernikahan megah but still private.
Jacob Bara Eclaire and Rainy Victoria Gray.Pesta pernikahan.
Atau kita bisa mengatakan ini adalah pesta sekaligus jam lembur bagi seorang laki-laki bernama Haikal Athaaya Luki. Karna biar bagaimanapun, para kolega dan rekan bisnis yang diundang oleh Bara akan langsung menghampiri Haikal dan menanyakan tentang kelangsungan bisnis mereka.Bara tidak mau dan tidak bisa diganggu.
Setiap para tamu mulai membuka percakapan yang menjurus ke arah pekerjaan. Maka Bara akan mengatakan dengan lantang."Bisa ketemu sama Pak Haikal ya, silahkan sampaikan saja apa yang harus disampaikan kepada sekretaris saya maka akan saya pertimbangkan setelah ini," Bara menjawab dengan senyum eye smile walaupun dalam hatinya ia ingin sekali mengumpat kasar.
Pesta pernikahan yang harusnya di penuhi canda tawa mengapa bisa beralih menjadi pesta perusahaan? Bodoh.
Hingga akhirnya, Haikal hanya mampu mengiyakan dan menjawab seadanya akan semua obrolan bisnis yang seharusnya tidak dibahas saat ini.
Saat tengah sibuk menghadapi para rekan bisnis dan kolega Bara, Haikal tidak sengaja membawa tatapannya kearah pintu masuk.
Disana Haikal bisa melihat dua orang wanita berkebaya modern dengan warna hitam dan merah. Haikal tersenyum lembut dan sempat menggeleng pelan sebelum akhirnya tatapannya berhenti pada satu laki-laki.
Laki-laki tampan yang juga tengah menatap kearah dua orang wanita itu, Haikal jelas mengenal laki-laki itu berdasarkan struktur wajahnya.
Jeff Sky Pranata tengah memperhatikan salah satu dari kedua wanita tersebut.
Haikal dengan langkah berani langsung mengambil dua gelas minuman dan berdiri tepat disamping Jeff. Haikal memberikan satu gelas ditangannya untuk Jeff sementara satu gelas lain mulai ia teguk perlahan dengan satu tangan berada didalam saku celana
"Jadi yang mana?" Tanya Haikal tiba-tiba sembari mengikuti arah tatap Jeff "Yang merah atau yang item? Tentuin sekarang aja biar kita gak harus rebutan, gue pengen temenan asli sama lo bukan mau berantem apalagi jadi musuh,"
Jeff hanya mengernyitkan dahi bingung atas apa yang diucapkan oleh orang di sampingnya. Masalahnya, siapa orang ini? Dan, apa yang coba orang itu bicarakan?
KAMU SEDANG MEMBACA
3. LIKE WE JUST MET [DREAM : LEE HAECHAN] (ON GOING)
Fanfiction(17+) ROMANCE - YOUNG ADULT - MELODRAMA ••IN MANY TIMES WE MET. WITH YOU, THE FEELING NEVER CHANGED. EVERYTHING FEELS LIKE WE JUST MET. •• NOTE : THIS STORY FOR 17+. UDAH ADA RATE USIA. JADI MARI SADAR DIRI DAN SALING MENGHARGAI HASIL KARYA ORANG LA...