b. his present
Dari dalam ruangan terlihat prosesi khidmat dari 2 keluarga besar yang tengah menikahkan putra dan putri mereka. Dari ujung ruangan terlihat seorang laki-laki tampan berdiri dengan pakaian casual celana jeans robek dengan ikat pinggang juga kaus kebesaran yang sengaja ia masukkan sedikit bagian depannya kedalam celana.
Kacamata hitam bertengger manis pada hidung mancungnya juga jangan lupakan koper besar berwarna hitam berdiri tegak di sampingnya.
Tepat setelah selesai acara mempersatukan kedua mempelai, laki-laki itu langsung berjalan maju kearah pelaminan dengan membawa serta kopernya.
Laki-laki itu tersenyum lembut dan sengaja membawa kacamata hitamnya keatas rambut. Sementara kopernya ia tinggalkan dibawah pelaminan lalu ia mulai berjalan naik keatas pelaminan.
Bersalaman sebentar dengan mempelai laki-laki dan berdiri dengan senyum termanisnya saat berhadapan langsung dengan sang mempelai wanita
"Selamat, Ash.. Hope you find your happines after marriage, sorry for the hard time when you with me," Ujar laki-laki itu dengan senyum sembari memberikan amplop kepada sang mempelai wanita
"Athaaya, thanks for coming," Jawab mempelai wanita dengan senyum "Hope you find your happiness too,"
Haikal Athaaya Luki.
Tepat sebelum penerbangannya ke Inggris, ia menyempatkan diri untuk datang ke acara pernikahan sang mantan kekasih. Sofia Ashley.Padahal Bara sudah mengatur agar Haikal berangkat kemarin sore. Namun, karna laki-laki itu bebal ia membiarkan tiket pesawatnya hangus dan membeli tiket menggunakan uangnya sendiri untuk penerbangan ke Inggris siang hari ini. Oh astaga..
Bahkan Haikal sengaja memblokir nomor telpon Bara, Rainy, Jeff dan juga Radit yang tidak tahu menahu mengenai jadwal keberangkatan Haikal ke Inggris.
Haikal bahkan mematikan ponsel lainnya yang dimana hanya terdapat nomor telpon Agnes disana. Haikal tentu saja membeli ponsel baru hanya untuk menyimpan nomor Agnes.
Haikal tersenyum tulus mendengar kalimat yang keluar dari bibir Sofia, "Yaudah kalo gitu aku berangkat dulu ya, harus ada dibandara dari sekarang soalnya" Ujar Haikal
KAMU SEDANG MEMBACA
3. LIKE WE JUST MET [DREAM : LEE HAECHAN] (ON GOING)
Fanfiction(17+) ROMANCE - YOUNG ADULT - MELODRAMA ••IN MANY TIMES WE MET. WITH YOU, THE FEELING NEVER CHANGED. EVERYTHING FEELS LIKE WE JUST MET. •• NOTE : THIS STORY FOR 17+. UDAH ADA RATE USIA. JADI MARI SADAR DIRI DAN SALING MENGHARGAI HASIL KARYA ORANG LA...