DAISHUN FANs TIME
PART 7 (pillow talk and fight - daishun)
.
.
.
"dai chan, apa dai tidak mengantuk sekarang?" tanya shun disela-sela night routine nya melakukan skincare, melepas masker malam nya dan sebagainya. Sementara dai di sampingnya yang sibuk menaruh hadiah dari fans yang sempat mereka berdua temui sepulang acara live tadi.
Dai yang merasa terpanggil menoleh ke shun tersenyum
"apa shun mengantuk, baiklah ayo kita tidur, sebentar aku ingin ke kamar mandi dulu ya sayang" balas dai melesat ke kamar mandi.
Sementara shun mulai menyiapkan tempat tidur mereka, dan berbaring disana. Satu tempat tidur ukuran besar namun ya seperti yang anda lihat, tak banyak digunakan karena dua manusia ini lebih sering cuddling saat tidur, tak ada space karena shun tak suka ingatkan itu...
5 menit kemudian dai sudah siap tanpa baju nya alias Shirtless, ya kebiasaan mereka berdua tentunya, hanya mengenakan pakaian dalam. Begitu pula shun, agak-agak jika ingin melakukan itu bisa sekalian langsung saja wkwk.
Dai menghampiri shun yang sudah bersiap tidur, berbaring di sampingnya
"shun chan aku datang..." Dai memeluk shun erat, bahu dai yang digunakan bantalan untuk shun, tangan shun yang melingkar erat di pinggang dai begitu pula usapan yang tak berhenti di rambut harum shun.
"dai... aku lelah..." keluh shun, dai paham tentu saja, dirinya juga lelah, bagaimana tidak mereka baru saja selesai pemotretan di china saat kembali ke jepang, ada jadwal lagi dengan the boyfriend lainya seperti live...
Shun yang sudah jelas mengantuk karena ini jam tidur nya, terpaksa menahan nya bahkan mood nya kembali turun drastis karena ikuo tadi yang duduk di samping dai membuat shun cemburu parah...
Dai itu pacarnya, jelas-jelas shun cemburu, possesive tentu saja. Dilihat saja bahkan dai tidak berani menggeser dari tempat duduk awal nya.
Jika menggeser pun itu akan lebih dekat ke shun. Takut shun nya terlalu cemburu. Dai yang selalu menoleh ke kesayangan nya itu takut shun akan lengah dan menutup matanya tertidur, atau bahkan bosan. Sesekali mengajaknya tertawa, walau dai setengah mati khawatir tentu saja.
"jika shun lelah, tidur ya.. sini dai puk puk"
"aku bukan anak kecil dai..." cemberut shun, dai tertawa saja. Shun itu tetap baby bagi dai
"yasudah, sini dai peluk..." keduanya berpelukan, tetapi shun tidak bisa tertidur dengan tenang, hanya menutup matanya.. shun membuka matanya, mendongak melihat dai yang menutup matanya. Shun mulai menggoyangkan dada bidang dai.
Shun kesepian...
"dai chan, apa kau masih bangun?" bisik shun pelan bahkan sangat pelan, perlahan dai membuka matanya
"shun tidak bisa tidur hmm?" tanya dai di sela-sela menguap nya.
"shun chan kamu akan sakit jika begadang, sekarang tidur ya sayang" ajak dai lagi dan kembali memejamkan matanya.
Namun shun mulai merengek ke dai kalo dirinya tetap tidak bisa tidur padahal matanya sudah terpejam beberapa menit lamanya. Dai paham, namun dirinya juga lelah tapi tidak dengan shun.
"shun mau digendong?" shun reflek mendongak ke atas, bertatapan dengan mata merah dai, terlihat sangat lelah, shum menggeleng tak mau merepotkan, namun dai malah tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAISHUN FANs TIME
Fanfic🔆daishun after the boyfriend🔆 -dainakai -shunnakanishi one shot-two/three?? like, comment, and follow. KOMENTAR YANG BANYAK, SEMAKIN DEKAT UNTUK UP HEHE bibil_la01