Diruang dokter
"Tuan namjoon...maaf saya harus mengatakan ini...penyakit yonjie sudah semakin parah rumah sakit tidak sanggup menanganinya karena peralatan kami yang terbatas...jadi saya sarankan secepat mungkin bawa yonjie ke Singapura,karena disana peralatannya lebih lengkap.."
"Baik dok saya akan membawa yonjie kesana"
"Kamu tenang saja aku punya teman dokter disana dia dokter spesialis..aku akan meminta bantuan padanya untuk merawat yonjie sampai sembuh total"
"Nee dok...gomawo"
Yoongi menemui namjoon dan Jungkook,namun sampai disana yoongi malah mendengar percakapan namjoon dan Jungkook,namjoon memberitahu Jungkook kalau yonji harus dibawa ke singapur karena disana peralatannya lebih memadai,yoongi yang mendengarnya pun tanpa ragu ikut bicara
"Kook ,sudah tidak ada cara lain lagi...yoonji harus kita bawa ke Singapura karena hanya itu jalan satuan-satunya"
"Kalau begitu tunggu apa lagi hyeong..ayo kita berangkat ke Singapura"
"Apa jiminie sudah kamu kasih tau??"
"Belum....nanti aku akan bicara pelan-pelan sama minie..."
"Namjoon...aku mau ikut"
Seketika namjoon dan Jungkook menatap yoongi yang ternyata dari tadi sudah ada disana
"Berani sekali kamu kesini Yoon...apa sekarang urat malumu sudah terputus?!!"
"Hyeong"
"Diam kook ...jangan membelanya lagi..aku muak setiap kali mendengar mu selalu membelanya"
"Joon saat ini itu tidak penting ...yang terpenting sekarang kesembuhan yonjie putraku"ucap yoongi
"Waaah....putramu ya .....dulu kemana saja yoonnn...!!!kenapa sekarang kamu baru mengakui kalau yonjie itu putramu!!!"
"Joon kumohon jangan bicarakan tentangku...karena sekarang yang utama itu kesehatan yoonjie "
"Kamu pikir aku tidak memikirkan kesehatan keponakanku Yoon...kamu gak tau apa-apa.. selama ini jiminie berjuang sendiri menjadi orang tua tunggal untuk putra2nya...lalu menurutmu aku sebagai abangnya tidak sedih melihatnya ha!!!!!dan sekarang apa-apaan kamu datang dan mencoba menjadi Hero mengingatkan aku tentang kesembuhan yonjie...kamu tau apa...ha???aku yakin bahkan kamu juga gak tau yonji sakit apa..iya kan..hah"
"Leukimia "ucap yoongi lantang,dan tidak sengaja didengar oleh jiminie
Namjoon dan jungkook kaget dariimana yoongi tau penyakit yonjie
"BOHONG!!!"
"Jiminie..."lirih jungkook
"KAMU PASTI BOHONG KAN....AKU YAKIN KAMU BOHONG...SELAMA INI KAMU SELALU BERBOHONG...TADINYA AKU INGIN MEMASTIKAN APA BENAR KATA EONNI KALAU KAMU ITU CACAT TAPI AKU MALAH MENDENGAR KEBOHONGAN LAIN YANG TERUCAP DARI MULUTMU..SEKARANG AKU YAKIN KALAU KAMU SEBENARNYA TIDAK CACAT,KAMU HANYA MENCARI SIMPATI DARI KAMI AGAR KAMI MAU MEMAAFKAN MU IYA KAN"
"jiminie..aku tidak bohong...kamu harus tau yang sebenarnya kalau yonji-"
"DIAM!!!DASAR PEMBOHONG...KAMU MENDOAKAN ANAKKU SAKIT PARAH..DASAR BEDE**H!!!!PERGI KAMU DARI SINI!!!!"
"Jiminie aku tidak bohong...tolong dengarkan a-"
"TUTUP MULUTMU MIN YOONGI...JANGAN BICARA LAGI...PERGI!!!"
Jungkook menghampiri jiminie dan memeluknya,mengusap pelan punggung jiminie
"Sayang . tenanglah...."
"Oppa suruh orang itu pergi dari sini oppa...aku muak melihatnya..hiks .hiks...aku muak mendengar kebohongan-kebohongan yang keluar dari mulutnya,suruh dia pergi oppa..hiks...hiks"
KAMU SEDANG MEMBACA
cintaku berhianat(Yoonmin)
Fanfic"salahku karna terlalu mencintaimu bodohnya aku karna terlalu percaya dengan kata-kata mu aku membencimu min yoongi "pjm